#MEMESONAITU SAAT KELUARGA LEBIH SENANG MAKAN DI RUMAH

by Aprillia Arifiyanti / 21 May 2017

Aktifitas saya sehari hari adalah seorang ibu rumah tangga dengan segudang aktifitas. Yah, walaupun judulnya ibu rumah tangga tapi kesibukan saya banyak sekali sampai-sampai wanita karir sekalipun bisa terkalahkan ecieh hehhe…ga sebegitunya kali. Yang benar saya hanya memanfaatkan waktu yang saya miliki seefektif mungkin yang bagi saya semuanya sangat berarti. Saya senang sekali masak dan kebetulan 4 putri saya senang sekali makan, imbang bukan? So saya sempatkan waktu untuk belajar membuat menu apapun yang disukai anak anak agar mereka tak terlalu ngefans untuk jajan diluar. Bukan berarti tak boleh ya, sesekali boleh banget! Hanya saja ga recommend jika terlalu sering karena kita tidak tau kualitas sehat atau tidaknya makanan tersebut. Belum lagi harga yang lebih melambung jika kita beli makan diluar, sehat juga belum tentukan?

So…#memesonaitu versi saya adalah ketika keluarga lebih senang makan di rumah ya efek dari saya hobi masak dan akhirnya semua menu luar saya coba bikin versi rumahan akhirnya anak-anak dan suamipun jika jajan diluar tak begitu tertarik. Tak jarang mereka bilang “lebih enak juga buatan Bunda” wow rasanya mendengar semua itu hihihi. #MemesonaItu juga saat hobi yang kamu miliki bisa menghasilkan, seperti hobi menulis dan memasak yang saya miliki. Kadang hasilnya saya jual ataupun resep uniknya saya ikutkan dalam kompetisi masak memasak, yang hasilnya sungguh menakjubkan.

 

Ya tak jarang saya mencukupi kebutuhan harian dan pribadi tanpa meminta suami, karena bagi saya tak semua pria mengerti apa yang dibutuhkan wanita. Betul tidak? masa dikit dikit minta? duh rasanya ko risih ya hihihi. Bagi saya #memesonaitu pun meliputi  kemandirian seorang wanita dan mampu mengendalikan waktumu secara positif. Artinya waktumu benar benar berharga dan ada hasilnya baik secara materil maupun spirituil agar berimbang tentunya. Lalu? ya jangan pernah bosen untuk menyenangkan mereka dengan caramu. Bahkan tak jarang saya ajak mereka untuk praktek bareng saat memasak tersebut. Walaupun dapur makin berantakan ya ga masalah, inilah dunia kami. Ihihihi….

Nah saat me time biasanya aku pergi kesebuah taman menikmati segarnya hijau daun nan rindang sembari menunggu sikecil pulang sekolah terutama yg TK kan memang jam belajarnya sebentar sekali. Jadi saya manfaatkan waktu untuk metime dengan kesegaran Vitalis Body Scent. Ya sebelumnya aku suka sekali dengan Vitalis Body Scent Honolulu Escape yang ternyata cepet sekali habisnya. Karena sisulung suka ikut pakai juga, maklum beranjak abege, hehhe.

Sejak Vitalis Body Scent Honululu habis, tepatnya dihabiskan sisulungku itu akupun beralih deh menggunakan Vitalis Body Scent Bless. Suka dengan warna bunga orangenya plus wanginya yang begitu menggoda sekali. Ya bagaimana tidak? Extra Fragrancenyanya membuat produk yang terkemas elegant dalam botol plastik ini membuat hariku makin bersemangat. Kalau udah cium aromanya kaya ga boleh males malesan gituh hihihi. Jadi aku pilih ini dulu deh dibandingkan variant lainnya seperti Vitalis Blissful, Vitalis Belle, Vitalis Blossom, Vitalis Bizzare, dan Vitalis Breeze. Tapi ga menutup kemungkinan aku coba semua karena memang belum semuanya aku coba. Botolnya juga simple tapi kenceng, ga mudah bocor terbukti saat saya masukan dalam tas dan posisinya kebalik ya aman saja. Keren keren ah, harga juga merakyat ga bikin kantong bolong. Dijamin deh makin banyak yang suka, tetap berinovasi ya Unza dalam memanjakan wanita, karena wanita butuh dimengerti. ????