#MemesonaItu bersamamu dan hanya untuk kamu.

by Yuliana / 21 May 2017

  Hai ladies, aku datang lagi, perkenalkan nama aku Eka ya panggil saja Eka, karena nama lengkapku kata orang-orang panjangnya seperti tali jemuran (hehe). Aku seorang ibu dengan 2 putra dan umur hampir kepala 3.


         Aktivitas sehari - hariku hanya ibu rumah tangga yang notabene banyak sekali kegiatannya kalau dituliskan satu persatu tidak akan habis satu halaman ini, tapi alhamdulillah selain menjadi ibu rumah tangga, aku juga punya kegiatan lain yang menghasilkan secara materi, menambah pengetahuan dan pengalaman, serta bisa membantu suami untuk memenuhi kebutuhan dapur, juga bisa tambahan jajan dan kebutuhan anak dan selebihnya aku bisa membeli barang keinginanku tanpa perlu menunggu suami menyisihkan rizkinya untukku, namun walau begitu aku tetap selalu minta ijin kepada suami di saat ingin membeli barang yang nilai nominalnya besar bahkan sebuah parfum pun kadang aku konsul ke suami. 

          Di dunia ibu rumah tangga (irt) sudah biasa kan dengan aroma bawang dan terasi, dan menjadi seorang ibu itu juga pasti multitalenta hampir bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus, memasak, mencuci & menggosok baju, menyapu, mengepel, menjaga anak sampai hobi dan kegiatan pribadi bisa dikerjakan sambil memasak, olahragapun bisa sekaligus sambil menjaga buah hati. Kegiatan yang pasti di setiap pagiku adalah menyiapkan sarapan untuk sekeluarga, lalu mengantar anak sekolah. Yang pasti selesai mebuat sarapan aku mandi lalu memakai 

Vitalis Parfume biar fresh dan membawa semangat lagi jalani rutinitas tiap hari. Selepas mengantar sekolah kegiatan mulai padat merayap mengurus kepeluaan Ayahnya anak - anak lanjut kegiatan irt dan menjaga anak sambil online-in gadget untuk online shop seperti membalas chat customer, rekap orderan, packing orderan, dll. Terkadang juga aku dapat pembeli yang menginginkan pembelian sistem cod (cash on delivery), walaupun cukup sibuk bagiku tetap aku layani, karena rejeki jangan ditolak, tidak baik kata orang tua. Akan tetapi harus menyesuaikan waktu kedua belah pihak. Saat itu berhasil deal jual handphone dengan sistem cod, yang membuat berkesan pembelinya orang kalangan menengah keatas, sudah dig dug banget rasanya, karena aku hanya orang biasa saja apa adanya, make up hanya bedak plus gincu, baju juga pakai  celana jeans & kaos oblong. Tapi setelah ketemu ternyata orangnya enak diajak ngobrol dan santai, yang perlu aku syukuri lagi aku sudah pakai parfum jadi tambah semangat & percaya diri. Alhasil transaksipun lancar dan deal dengan harga sesuai dengan kesepakatan. Yang membuat berkesan itu, karena pembeli senang dan komen "mba wangi kamu ini ngengetin aku dengan adikku lho, tapi sayang sudah ada di surga sana, kamu pakai Vitalis ya?" (waduh ????)


Dengan rutinitas sehari - hari yang padat sebagai irt dan online shop, kadang bisa membuatku lupa makan bahkan lupa mandi. kadang dapat customer ingin cepet-cepet apalagi yang paketnya tidak ada sistem pick up dari ekspedisinya, jadi perlu antar paketnya ke agen pengiriman. Pastinya semua tahu kalau sudah musim panas begini, badan gerak sedikit sudah keringatan, kalau sudah lupa mandi bisa sampai malam mandinya tapi yang membuat seneng aroma tubuh masih tetap seger lho, berkat aku memakai Vitalis Parfume.


        Nah, telepas keseharianku diatas, bicara soal parfum nih ladies. Yang menjadi masalahnya bukan karena harganya, tapi di sini aku itu tidak bisa mencium aroma wangi yang menyengat,mungkin bisa dibilang norak atau katrok bahasa gaulnya bahkan terkesan ndeso. Tapi memang begini keadaanya, langsung pusing dan akan pingsan. Misalnya, disaat cuaca terik ada yang pakai parfum yg aromanya terlalu menyengat, atau kadang sewaktu di kendaraan umum, ya ampun, rasanya serasa akan pingsan, untung sedia masker ditas aku, jadi tinggal pakai saja jika perlu. Walau masih sedikit tercium aromanya. Dan juga nih ladies aroma tubuhku itu cocok-cocokan juga dengan parfum, bisa dibilang kalau sudah keringatan dan campur dengan aroma parfum itu aromanya menjadi tidak karuhan, kadang jadi buat tidak pede, suami sendiri saja sampai bilang "ma kamu pakai parfum apa, kok harum banget ?" ( dengan nada sindiran ) jadi kalau sudah begitu bagaimana dengan orang lain :D. 
Maka dari itu ladies aku itu nyari parfum yang aromanya soft dan seperti ada manis - manisnya begitu, nah yang aromanya seperti itu, pas banget dengan tubuhku walau keringatan aromanya tidak berubah aneh. Kadang sampai tidak enak dengan SPG-nya sewaktu beli dan pilih-pilih aroma parfum, untung ada flower test dari Vitalis Body Scent aku cobain testnya, dan akhirnya pilihannya ada di wangiVitalis Body Scent Blossom

Dan memang bener setelah aku datang ke minimarket langgananku, pilihan langsung menuju ke Vitalis Body Scent Blossom lalu aku cobain testernya, dan ternyata benar wanginya soft dan tidak menyengat, cocok banget dan langsung aku suka.
berikut penampakannya
  

untuk harganya sangat terjangkau ya dan sebanding dengan wangi serta tahan lamanya. Asyiknya lagi ada promo JSM jadi hemat, untuk kemasan terbaru di tempatku memang masih jarang yang update kebanyakan masih kemasan yang lama. Tapi senengnya seperti menemukan jarum ditumpukan jerami saja nih, varian yang aku cari ada dan temennya yang baru hanya ada satu yaitu Bizarre ????.


Kandungannya bisa kalian cek juga, bedakan dengan parfum yang lain. ^^
Ingredients/komposisi : Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castol Oil, Fragnance, Propylene Glycol


Cara pakainya pun cukup mudah sekali : semprotkan ke seluruh tubuh kamu
Dengan tampilan kemasan botol yang elegan dan dari plastik, jadi tidak khawatir pecah jika jatuh. 
Diproduksi dan di edarkan oleh PT. UNZA Vitalis, Jl. Soekarno Hatta KM 5,5, Salatiga - Indonesia.
Dengan Trade Mark Reg. No. 462050, POM NA 18130601294
customer care 

Telephone : 0800-1120-000 ( bebas pulsa )
Email : consumercare@unzavitalis.com 
Facebook :  Pesona Vitalis
Instagram : @PesonaVitalis
Twitter : @PesonaVitalis
Website : www.pesonavitalis.com
          
          
Dan bagi yang muslim Vitalis sudah Halal MUI lho.
Setelah aku pakai Vitalis Body Scent Blossom rasa percaya diriku bertambah, karena pede tidak takut bau badan lagi, Dan siap kembali menjadi wonder mom, melayani suami, anak, dan juga customerku.

          Nah bagi kamu ladies yang mau beli Vitalis Body Scent kamu wajib flower test dari Vitalis Body Scent supaya kamu tidak berlama - lama pilih aroma parfum yang cocok dengan kamu. Selain Wangi Blossom masih ada 5 aroma wangi parfum lagi lho, berikut 5 pilihan wangi lainnya :




5 pilihan wangi lainnya :




  1.           Oke Ladies tentukan pilihanmu dari sekarang ya, karena setiap perempuan di dunia ini pasti ingin tampil memesona. Hanya saja kebanyakan perempuan tidak mengetahui bagaimana caranya. Nah, salah satu cara agar kamu jadi lebih memesona adalah dengan menggunakan parfum dengan aroma yang memikat.



    • Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadianmu. Vitalis parfume akan selalu menunjang penampilanmu untuk tampil elegan dan berkelas. Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya
      Jadi, #MemesonaItu bagiku adalah



    • tetap tampil energik, percaya diri walau dalam keadaan sesibuk apapun
    • selalu ada untuk orang yang kita cintai 
    • bermanfaat dan tidak merepotkan orang lain
    • memberikan rasa nyaman & bahagia untuk orang di sekitar
    • bertanggung jawab atas kewajiban kita
    • keluar inner beauty-nya karena kepribadiannya

    • — #MemesonaItu