#MemesonaItu Berani Unjuk Diri

by Annisa Zahratul Jannah / 21 May 2017

Halo, namaku Annisa Zahratul Jannah, teman-teman biasanya memanggil ku dengan sapaan icha.  Aku  17 tahun dan baru saja lulus SMA. Alhamdulillah aku diterima di salah satu perguruan tinggi islam negeri favorit di Provinsi Riau, lewat jalur undangan dengan jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Komunikasi dan Dakwah, yeeeay aku akan jadi mahasiswa, rasanya tidak percaya, dan aku berniat harus berani tampil lebih baik lagi saat jadi mahasiswa nanti. doakan ya. aamiin

Nah aku mau cerita sedikit nih, kemarin saat mengikuti Orientasi Mahasiswa Baru, aku berjumpa dengan teman-teman baru, awalnya sedikit minder sih karena melihat mereka semua tampil kece dan mempesona

Nah saat duduk di suatu ruangan dimana semua mahasiswa baru  duduk berdempetan, di situ lah aku sedikit bete dan ingin cepat-cepat keluar dari ruangan itu, karna sudah tercium aneka bau keringat yang sangat membuat aku tidak nyaman, tapi mau bagaimana lagi sebagai mahasiswa baru aku harus tetap berada di ruangan tersebut.

Ketika acara berlangsung, salah satu dosen memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa baru, siapa yang berani tampil di depan dan bercerita tentang pengalaman pertama masuk ke kampus ini,  saat itu tidak ada satupun yang berani unjuk diri, karena semangatku untuk kuliah aku harus berani tampil beda dari yang lain, maka aku maju kedepan dengan penuh percaya diri, dan mulai bercerita.

Wahhh semua mata jadi tertuju kepadaku, aku merasa memesona saat itu, ya #memesonaItu saat kita berani unjuk diri saat pertama masuk ke suatu lingkungan baru dan membuat semua orang mengenal dan ingin berteman dengan kita. Ternyata benar sesaat setelah tampil tersebut, banyak teman-teman yang menghampiri dan ingin berkenalan denganku.

Salah satu dari mereka mengatakan,

" icha, kamu hebat, berani tampil unjuk diri disaat semua teman-teman lainnya tidak percaya diri untuk tampil kedepan dan kamu sangat wangi, rahasianya apa sih?"

Rasanya saat itu kepercayaan diriku naik satu level, untunglah tadi sebelum berangkat ke kampus aku tidak lupa menyemprotkan sedikit parfum ke tubuhku yaitu Vitalis Body Scent Blossom, hmm aku suka sekali wanginya, segar dan tahan lama. Packagingnya cantik banget dan mudah dibawa kemana-mana. Bakalan jadi parfum favorit aku sehari-hari saat nanti aku telah resmi menjadi Mahasiswi.

Aku hanya ingin bisa sukses menyelesaikan kuliah ku nanti, dan bisa membanggakan orang-tua dan keluargaku, makanya aku harus awali dengan tampil berani unjuk diri dan soal bau badan yang bikin enggak percaya diri itu sudah aku atasi dengan Vitalis Body Scent Blossom aroma bunga rose yang segar dan energik.