Memesonaitu Sekolah Dengan Rajin

by Sheila Nadhif Kamila / 22 May 2017

Memesonaitu Ketika Sekolah Dengan Rajin.
Hai nama aku shella aku saat ini masih seorang pelajar yang besekolah di salah satu SMA favorit di kota kecil tepatnya gunungkidul. Kota kecil yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk keramaian seperti ibu kota. Yah aku bahagia bisa bersekolah di SMA satu ini. Hari-hari kulalui dengan kebahagian. Seperti anak desa pada umumnya aku biasa berangkat sekolah dengan berjalan kaki bareng temen-temen. Orangtua memang belum mengizinkan pakai sepeda motor karna belum ada sim. Jujur aku juga lebih suka berangkat dengan jalan kaki karna bisa bertemu banyak temen ngobrol dan ketawa-ketiwi bebas lepas nggak ada beban. Menurutku ini yang namanya memesona yang sesungguhnya. Sekolah dengan rajin patuh sama orangtua dan berusaha menjadi siswa yang berpresrasi. Saat ini memang hanya sekolah kewajiban yang harus aku lakukan. Selain ingkn berprestasi di bidang akademik aku juga berambisi untuk berprestsai diluar akademik.Kegiatan pun banyak aku lakukan untuk menunjang prestasiku tersebut. Aku memang cenderung anak yang aktif. Bersyukur aku mempunyai orangtua yang selaly mendukungku apapun yang aku lakukan selama itu hal yang positiv. Osis, organisasi, les renang, les bahasa inggris semua kulauli dan kujalani dengan enjoy. Walaupun kadang bosen juga. Tapi aku inget nasehat ibu kalo kamu pasti bisa ayo tunjukkan pesonamu shella,, jangan malu. Setiap inget nasehat ibu hmmm jadi semangat lagi buat melaukan aktifitas yang padat dan segudang itu. Tapi satu yang jadi masalahnya saat ini. Bau badan karna banyak keluar keringet, hmm jangan tanya lagi apalagi masa-masa abg ini produksi keringatku baru banyak-banyaknya. Bau badan yah pasti lah. Ini yang bikin aku merasa dikucilkan, minder, malu sama temen-temen di kelas. Yaampun malunya itu lho sama temen-temen karna bau badanku nyengat banget. Sempwt down dan males buat sekolah. Kadang kalo rapat aku suka duduk agak jauhan karna aku ngrasa bau badanku nyengat banget. Disitu saya merasa sedih. Lebih sedih dari jomblo hahah. Udah pake parfum tapi tetep aja nggak manjur paling cuma tahan 5 menit doang wanginya. Terus gara-gara kakak aku selalu wangi terus aku iseng tanya kak pake parfum apa sih wangi banget. Ini ni kakak pake vitalis blossom. Detik itu juga aku nyoba dan memutuskan beli sendiri. Alhamdulillah sekarang aku udah nggak bau kayak dulu lagi hahaha. Temen-temen juga udah nggak pada menjauh mereka melah sekarang bertanya-tanya shell wangi banget. Iya guys aku sekarang pake Vitalis Blossom coba deh dijamin nggak nyesel dan wangi terus. Terimakasih Vitalis karna telah melindungiku dari bau badan. Banyak acara, dan rapat di sekolah juga nggak masalah karna ada Vitalis. Temen-temen semua ayo pake Vitalis biar wangi terus, percaya diripun meningkat. Pancarkan pesonamu bersama vitalis.