Ora Beach... The "Blissful" Vacation

4 shares
by Risya Farah Decera / 15 May 2016

    Ora beach, the hidden paradise. Mungkin itulah julukan yang tepat untuk pantai ini.

    Pantai Ora terletak di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Dari Bandara Patimura Ambon, kita bisa menggunakan angkutan umum menuju Pelabuhan Tulehu. Lalu dari sana, kita dapat menggunakan kapal cepat menuju Pelabuhan Amahai sekitar 3 jam. Setibanya di Pelabuhan Amahai, kita masih melanjutkan perjalanan dengan menggunakan transportasi darat sekitar 2 jam menuju Desa Sawai. Setelah itu, hanya dibutuhkan waktu 10 menit dari Desa Sawai ke Pulau Ora dengan menggunakan kapal motor.

    Semua lelah di perjalanan yang panjang akan terbayar dengan keindahan pantai yang sangat memukau. Pesona pantai Ora sangat indah dan membuat siapa pun terpukau dengan keindahannya. Perpaduan air jernih berwarna hijau kebiruan dengan latar belakang perbukitan hijau menjadikan pemandangan di Pantai Ora begitu memukau.

.

Kehidupan biota laut di pantai Ora menjadi pesona lain yang begitu indah dari pantai ini. Terumbu karang pantai Ora sangat beraneka ragam dan berwarna warni. Airnya yang begitu jernih membuat terumbu karang dan ikan-ikan yang sedang berenang bisa kita lihat langsung dari atas perahu, sangat menakjubkan! Selain itu, di sana kita bisa trekking di hutan untuk keliling Taman Nasional Manusela dan melintasi Sungai Salawai.

Eksotisnya pantai Ora ini yang menjadikannya salah satu di dalam wishlist vacation-ku. Keindahan pantainya, jernih air lautnya, beraneka ragam terumbu karang dan ketenangan yang ada di pantai Ora membuat aku sangat penasaran ingin mengunjungi dan berlibur di sana.

    Menurut aku, pantai Ora sangat indah dan begitu memukau. Terlebih lagi suasana pantai yang masih sepi dan asri pasti akan membuat liburan terasa berbeda. Aku sangat ingin berlibur di pantai ini karena aku sangat menyukai traveling sejak kecil terutama ke pantai. Keindahan pantai-pantai di Indonesia sangat memukau. Beberapa pantai di Indonesia yang sudah pernah aku kunjungi selalu berhasil menghipnotisku. Dan aku yakin keindahan pantai Ora akan lebih menakjubkan.

    Pesona pulau Ora sama seperti Vitalis Body Scent Blissful yang memukau dan memberikan aura cerah dan ceria, Saat menggunakan Vitalis Body Scent Blissful aku selalu merasa lebih percaya diri dan ceria sepanjang hari dengan aktivitas yang padat. Jika aku berlibur ke pantai Ora dan menikmati indahnya dengan Vitalis Body Scent Blissful, aku yakin liburanku akan lebih ceria dan luar biasa yang pastinya tidak akan terlupakan.

.

The 'blissful' Ora beach will give me a 'fantastic' vacation and Vitalis Body Scent Blissful will take to complete the 'enjoyment' exotic vacation.