Libur Impian ke Jepang

0 share
by Yohana Siallagan / 15 May 2016

        Liburan adalah salah cara orang untuk menyenangkan diri, termasuk saya sendiri .Kebanyakan orang mempunyai  impian untuk berlibur ke  tempat wisata domestik ataupun keluar negeri .Saya mempunyai  impian yaitu liburan ke negeri sakura, ya Jepang. Saya sangat tertarik dengan negara maju ini karna perpaduan kota modern dan budaya tradisionalnya masih terjaga. Jepang memiliki banyak  tempat-tempat wisata yang indah untuk dikunjungi. Liburan di negara ini sangat dianjurkan walaupun sedang  pergantian musim. Ketika musim semi  saya akan menemukan bunga sakura yang sedang mekarnya. Bunga ini adalah salah satu ikon dari negara jepang .Saya akan menggunakan Vitalis Body scent dream yang terinspirasi dari parfum kelas dunia dengan wangi floral,fruity dan musky yang segar dan tahan lama yang membuat aktivitas liburan saya jadi lancar. Aroma ini cocok digunakan ketika sedang berjalan-jalan sambil menikmati bunga sakura yang sedang mekar. Aroma yang lembut namun wangi di badan. Liburan ketika musim salju, saya dapat menikmati keindahan salju negara ini. Para seniman jepang akan mengaplikasikan kepiawaian mereka dalam memahat es . Hasilnya patung-patung yang terbuat dari es akan menjadi pemandangan yang menarik minat wisatawan.

        Berbagai kebudayaan Jepang juga dapat dinikmati karna Jepang kaya akan budaya dan selalu menjunjung tinggi adat mereka . Lihat saya ketika mereka bertemu dengan teman atau orang yang tak dikenal sekalipun, mereka akan saling membungkuk sebagai tanda hormat. Ketika liburan saya bisa belajar budaya jepang seperti menggunakan baju khas adat kimono, melihat samurai ,rumah adat dan lain-lain. Tidak lupa saya akan berwisata kuliner di negara tersebut .Seharian menjelajahi tempat wisata ,tidak lupa saya memakai Delicate Bizarre roll on yang mengatasi bau badan keringat. Vitalis Fragranced Deo Roll on Delicate Bizarre mengandung milk protein yang merawat kulit ketiak saya yang sensitif. Kemudian aktivitas selanjutnya adalah berwisata kuliner. Makan dipinggir jalan dan  mencoba menikmati sushi atau makanan khas jepang lainnya atau mungkin saya akan belajar bagaimana cara membuat sushi yang enak dengan sang koki. Saya mendengar koki jepang sangat pintar dalam mengolah ikan ,yang kebetulan ikan adalah makanan favorit saya.Saya akan mencoba berbahasa jepang dengan masyarakat jepang.

    Di jepang saya bisa bertemu dengan cosplay ataupun meme yang sangat langsing dan cantik .Jepang itu negara nyentrik yang bisa menerima setiap perbedaan orang. Saya mungkin akan  bereksperi seperti para cosplay .Takkan ada yang akan menertawakan saya. Pokoknya saya bebas berekspresi. Saya akan berkunjung ke tokyo dan menikmati pemandangan lautan manusia di segala sudut jalanan.Jepang terkenal dengan negara workaholic yaitu negara yang gila kerja. Mereka adalah negara yang disiplin akan segala hal.Selain menikmati wisata di jepang ,saya bisa belajar tentang etos kerja dari orang jepang yang sangat tinggi dan on time. Tidak lupa , saya akan berbelanja souvenir sebagai oleh-oleh dari jepang. Pada malam hari ketika sampai dihotel , saya  akan mandi dan tidak lupa saya akan mengoleskan Vitalis Whitening Milk Body Lotion Treatment yang memberikan kelembapan pada kulit saya ketika beristirahat di kamar hotel pada malam hari sehingga kulit saya tetap cerah dan berenergi .