Sensasi menyenangkan "Breeze" di pulau Lombok

2 shares
by Anjani Fitria Febriani / 15 May 2016

    

    Pergi ke pantai merupakan salah satu my exotic vacation. Menurutku pantai itu merupakan tempat dimana kita dapat merelaksasikan diri kita dari aktivitas padat sehar-hari yang tidak memungkinkan kita untuk berlibur dengan seringnya. Snorkeling, diving, bahkan hanya sekedar jalan-jalan di pinggir pantai menikmati indahnya pemandangan sekitar pantai merupakan hal yang menyenangkan. Pasir putih merupakan suatu hal yang melengkapi bingkai pantai. Berbagai macam biota laut meramaikan suasana perairan pantai yang harus dijaga kelestariannya. Selain itu, pantai juga merupakan tempat dimana kita dapat meliahtat sunrise dan sunset secara langsung yang merupakan karya alami ciptaan Tuhan yang luar biasa indahnya.

    Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak pulau dan berbagai pantai indah yang tersebar di daerah-daerah tertentu. Aku sebagai orang Indonesia pastinya sangaaaattt bersyukur mempunyai negara dengan banyak pantai indah. Salah satu keinginanku dalam hidup ini adalah mengelilingi pantai-pantai terkenal di Indonesia. Selain menikmati suasana pantai, hunting foto merupakan salah satu kegiatan yang wajib aku lakukan ketika berada di tempat yang aku suka termasuk pantai. Mengabadikan moment indah adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, kita dapat berbagi kesenangan dengan melihat kembali foto-foto yang kita ambil dengan siapapun.








    

    Salah satu pulau yang ingin aku kunjungi adalah Gili Trawangan, Lombok. Gili Trawangan merupakan bagian dari pulau Gili yang terbesar dan terletak di sebelah barat laut Lombok. Pulau ini salah satu pulau terkenal yang sering dikunjungi wisatawan asing. Pantai di pulau ini memiliki pasir putih dan warna laut biru yang indah. Kegiatan yang paling direkomendasikan saat sampai di pantai ini adalah berenang! Selain itu diving juga merupakan hal menarik karena kita dapat melihat biota-biota laut serta berenang dengan ikan-ikan kecil secara langsung yang pastinya menyenangkan! Melihat sunrise dan sunset secara langsung juga merupakan hal yang tepat dilakukan di tempat ini. Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan indah pulau Gili Trawangan ini. Selain kegiatan yang dilakukan di pantai, banyak juga kegiatan yang dapat dilakukan diluar pantai. Menurut sumber yang aku baca, kebanyakan wisatawan bersepeda mengelilingi pulau atau menaiki Cimodo (sejenis Andong). Dan hal yang menarik dari pantai tersebut adalah terdapat ayunan yang biasa disebut dengan Ayunan Pasangan. Ayunan ini terletak di tepi pantai, agak menjorok ke laut. Biasanya wisatawan menaiki ayunan ini sambil melihat indahnya sunset di sore menjelang malam hari. Jadi untuk para wisatawan yang menyukai indahnya pantai, siapa yang bisa menolak pantai di Gili Trawangan?


    Vitalis Body Scent Breeze adalah salah satu Body Scent favoritku! Aroma floral yang menambah kesegaran dan percaya diriku akan melangkapi liburan eksotisku. Dijamin liburanku akan makin menyenangkan dan tak telupakan!

sumber gambar: www.pegipegi.comid.lombokindonesia.org, www.pesonavitalis.com