Pantai cantik dan bersenang-senang dengan mama di Lombok Timur.

1 share
by Ayu Y. Setyaningrum / 15 May 2016

‘Ya Allah nduk, kulitmu kok jadi gosong seperti itu, wajahmu juga kucel banget' kata Mama.

Iya Mama sering memberikan komentar seperti itu tiap kali aku pergi kegiatan outdoor, terutama ke pantai. Mama selalu protes kalau kulit anak perempuannya ini berubah warna menjadi gelap dan belang. Mama juga selalu menyesal melihat kulit wajahku yang kusam terpapar sinar matahari. Bagiku,sulit menjelaskan bagaimana serunya main ke pantai memandangi gradasi warna pasir putih dan laut biru. Suatu saat nanti aku berencana mengajak mama pergi ke ke destinasi yang memiliki pantai cantik. Mengajak Mama untuk snorkeling pasti akan menyenangkan daripada harus menjelaskan bagaimana sensasi snorkeling dan bertemu ikan beraneka warna.

Saya punya liburan impian mengajak Mama liburan ke pantai cantik, dan tentunya pengalaman menikmati penginapan nyaman di pinggir pantai. Salah satu tempat yang menjadi incaran saya adalah Jeeva Beloam Beach Camp Resort. Biaya menginap ditempat ini memang tidak murah, tapi cocok untuk liburan dengan Mama yang sudah tidak muda lagi. Jeeva beloam merupakan resort yang berada di Lombok Timur. Bukan Lombok namanya jika tidak  menawarkan pantai indah dan resort ini menawarkan view langsug berhadapan dengan pantai Tanjung Ringgit. Saya mengetahu tempat ini dari beberapa review travel blogger seperti Kenny Santana (@kartupos) dan Marischka Pruedence (@marischkaPruedence). Siapa yang bisa menolak ketika pagi-pagi keluar dari kamar mendapati lukisan pantai dari Tuhan yang begitu indah





Mengapa Jeeva Beloam ? Jeeva beloam merupakan resort yang bisa mengakomodir liburan impian saya.  Menginap disebuah cottage bernuansa tradisional yang menghadap ke pantai, tempat yang benar-benar menawarkan ketenangan, makanan yang beraneka ragam, dan pelayanan baik.  Saya bahkan membaca suatu tulisan di blog, bahawa ketika melakukan aktifitas seperti kayak, snorkeling kalian sebagai tamu akan diawasi oleh petugass untuk memastikan kami dalam keadaan aman. Hal inilah yang dibutuhkan kami karena aku dan mama masih pemula dalam hal snorkeling.


Bersepeda, snorkeling, dan kayak adalah satu paket kegiatan menginap di cottage ini jadi selama menginap 3 hari 2 malam banyak hal yang bisa dilakukan. Satu lagi keinginanku yaitu bersantai dengan ban renang floating karakter yang saat ini sedang tren.


Oh iya,  Lombok terkenal akan Pantai Pink, dan untuk mencapai tempat ini tidak memerlukan waktu lama dari Jeeva beloam resort.  “Masya Allah pantainy bagus ya nduk warna pasirrnya pink” begitulah kira-kira kalimat yang akan keluar dari mulut mama.


Oh ya, jika perjalanan ke Lombok ini segera terwujud berarti ini adalah pengalaman pertama bagi mama untuk naik pesawat. Wohoo sepertinya akan seru melihat pemadangan seperti ini bersama mama.


Tentu bukan hal yang menyenangkan ditengah aktifitas seru muncul bau badan akibat keringat, maka dari itu tak lupa menggunakan deodorant setelah mandi. Tak lupa, semprotkan sedikit parfum ringan untuk menambah keceriaan. Mengapa memilih varian blossom ? bagiku varian blossom aromanya lembut menyegarkan dan menambah kepercayaan diri.



Saya berharap jika saya berhasil mengajak mama liburan ke pantai bersama, Mama akan mengatakan “ ternyata main ke pantai itu seru ya, asyik! Mama bisa nih cerita ke teman-teman mama”.

Semoga saya menajdi salah satu pemenang pesona vitalis, sehingga bisa segera mengajak mama liburan ke pantai cantik

 sumber gambar:

marischkapruedence.blogspot.com

jeevaresorts.com