5 Manfaat Aroma Vanilla yang Membuat Kamu Tidak Lagi Melewatkannya

Sensasi aroma Vanilla pada aneka jenis makanan dan minuman memang menarik ya, ladies. Kamu bisa jadi lebih berselera setelah menghirup aromanya. Namun bukan makanan dan minuman saja yang beraroma Vanilla. Kini banyak pula jenis parfum yang beraroma Vanilla, karena selain bernuansa manis, aroma Vanilla juga memiliki banyak manfaat istimewa bagimu.

Penasaran tentang manfaat aroma Vanilla yang istimewa tersebut? Inilah lima di antaranya:

Anti Depresi

Efek parfum beraroma Vanilla sama seperti duduk santai sambil menikmati es krim Vanilla, sungguh menyenangkan dan meredakan stres, karena aroma Vanilla memang terbukti mampu menjadi obat anti depresi alami. Kamu pasti akan merasa lebih rileks dan bahagia usai menghirup aroma parfum Vanilla.

 

Meningkatkan Kualitas Tidur

Jika kamu kerap sulit tidur karena stres atau sedang banyak beban pikiran, manfaatkan saja aroma Vanilla. Efek menenangkan dari aroma Vanilla terbukti dapat menstabilkan tekanan darah. Hasilnya, tubuhmu jadi lebih rileks bila tekanan darah berada dalam batas normal. Kamu akan mudah mengantuk dan tidur nyenyak sepanjang malam.

 

Memiliki Efek Aphrodisiac

Sejak tahun 1762, ada penelitian di Jerman yang menyatakan bahwa Vanilla memiliki efek aphorodisiac. Gangguan kesehatan pada sistem reproduksi dapat diatasi dengan stimulasi aroma Vanilla. Tubuh akan memproduksi hormon reproduksi secara normal sehingga tidak akan memengaruhi kualitas kesuburan. Sensasi aroma Vanilla cocok bagi kamu yang memiliki masalah sistem reproduksi, ladies.

 

Memperbaiki Kualitas Sistem Pernapasan

Jangan panik dulu kalau sering mengalami gangguan pernapasan, sebab parfum beraroma Vanilla akan membantumu mengatasinya. Aroma Vanilla dapat memberikan efek positif bagi pengaturan sistem pernapasan di otak. Kondisi stres yang dapat mempengaruhi kualitas sistem pernapasan bisa diatasi dengan menghirup aroma Vanilla.

 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Semprotkan parfum beraroma Vanilla pada tubuh agar kamu lebih percaya diri. Menurut penuturan profesor kosmetik dan fragrance  Fashion Institute of Technology New York, Victoria Bonofiglio, aroma Vanilla mampu menghadirkan sensasi hangat dan rasa nyaman bagi para penggunanya. Hal ini akan membuatmu lebih percaya diri saat beraktivitas dengan tubuh beraroma Vanilla.

Kamu pasti tidak ragu lagi menggunakan parfum beraroma Vanilla untuk mendapatkan kelima manfaat tersebut kan, ladies?

Mari nikmati sensasi aroma Vanilla yang penuh manfaat supaya kamu pun tampil lebih memesona dan makin percaya diri!