Tips Agar Makin Memesona dengan Parfum Andalanmu

Pesona bukanlah suatu keunggulan yang hanya dimiliki orang-orang tertentu. Sebenarnya setiap orang mampu membangun pesona yang istimewa. Selain dari karakter dan gaya berpakaian, pesona yang ada pada dirimu juga bisa dipengaruhi oleh parfum andalanmu.

 

Benarkah parfum bisa membuat kamu makin memesona?

Tentu saja benar, ladies.

 

Beberapa tips berikut ini akan membuat kamu semakin memesona dengan parfum andalanmu jika kamu segera mencobanya:

Memilih Satu Jenis Parfum Sebagai Signature

Kamu memang bebas mengganti parfum dan mencoba yang paling menarik bagimu. Namun sebaiknya kamu memilih satu parfum yang benar-benar kamu sukai. Dengan demikian, orang-orang di sekitarmu akan mengingatmu setiap kali mencium wangi parfum tersebut. Karena kamu selalu menggunakan parfum yang sama sehingga wanginya mampu mencerminkan keberadaanmu.

 

Membangkitkan Mood Orang Lain Melalui Parfum

Ada wangi-wangi parfum tertentu yang mampu membangkitkan mood. Jenis wangi inilah yang patut menjadi pilihanmu agar kamu dan orang-orang di sekitarmu merasa lebih bersemangat saat mencium wangi parfum yang kamu gunakan. Pesona yang kuat akan melekat pada dirimu jika wangi parfummu bisa membuat mood orang lain menjadi baik.

Beberapa wangi parfum yang ampuh membangkitkan mood antara lain Mawar, Vanila, Lavender, dan Peppermint. Jadi, pilihlah variasi parfum yang mengandung komposisi wangi pembangkit mood tersebut, ya.

 

Jangan Menggunakan Parfum Secara Berlebihan

Meskipun kamu ingin tampil menarik dan wangi setiap saat, bukan berarti kamu harus menggunakan parfum secara berlebihan. Kamu hanya perlu memilih parfum berkualitas yang wanginya tahan lama. Semprotkan parfum tersebut pada bagian tubuh tertentu, seperti leher, dada, dan pergelangan tangan. Kamu bisa mengulangi penggunaan parfum setiap beberapa jam sekali untuk mempertahankan konsistensi wanginya.

 

Tak Harus Selalu Parfum Bernuansa Feminin

Faktanya, kamu tidak harus selalu menggunakan parfum bernuansa feminin agar lebih memesona. Tidak semua orang menyukai parfum feminin yang dianggap lebih menyengat dibandingkan jenis parfum lainya. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih parfum dengan wangi netral, sehingga semua orang tidak akan merasa terganggu dengan wangi parfum pilihanmu. Parfum dengan wangi netral akan membuatmu merasa lebih leluasa saat berhadapan dengan banyak orang.

 

Kalau selama ini kamu belum memilih parfum yang tepat, belum terlambat untuk mengganti pilihan parfummu. Vitalis, merek ternama parfum di Indonesia memiliki beberapa rangkaian parfum yang bisa menjadi pilihan, yaitu Vitalis Body Scent, Vitalis Exotic Body Scent, Vitalis Glamour Body Scent, dan Vitalis Eau de Cologne. Pastikan bahwa kamu memiliki parfum andalan yang menjadi ciri khas. Jadilah perempuan modern yang berkarisma dan memesona setiap saat!