7 Kesalahan Cara Berpakaian Wanita Saat Mulai Bekerja

Tahukah kamu, jika cara kamu berpakaian dalam bekerja dapat menentukan bagaimana atasan menilai cara kerja kamu? Berikut kesalahan-kesalahan fatal yang harus dihindari bila kamu ingin bertahan lama dalam lingkungan kerja!
  1. Pakaian dalam/tali bra terlihat Bahkan sesuatu yang mungkin tidak sengaja seperti renda yang mengintip dari balik blouse yang kamu kenakan dapat terlihat tidak pantas dalam dunia kerja.
  1. Rok/kemeja/gaun yang kamu kenakan tembus pandang Faktanya, pakaian yang memperlihatkan pakaian dalam walaupun hanya sedikit dapat menjadi distraksi dan menjadi tidak pantas dalam dunia kerja.
  1. Memakai pakaian yang ingin dipakai saat selesai kerja Bila kamu ingin bekerja, cobalah berpakaian hanya untuk bekerja. Jangan mencoba menggabungkan pakaian kerja dengan pakaian pada saat anda keluar pada malam hari.
  1. Rambut kamu basah, padahal tidak hujan Tidak ada yang peduli bila kamu lupa menyalakan alarm dan bangun kesiangan. Kamu akan terlihat tidak bertanggung jawab bila hanya untuk mengeringkan rambut saja kamu tidak sempat.
  1. Memakai celana yang terlalu pendek Bila kamu harus menahan rok kamu saat jongkok untuk mengambil pulpen yang terjatuh, maka rok kamu terlalu pendek.
  1. Hak sepatu yang kamu pakai memperlambat kinerjamu Tidak peduli bagaimana hak sepatu yang kamu pakai membuat kamu terlihat profesional, bila kamu tidak nyaman memakainya dan malah memperlambat kinerja kamu maka pilihlah sepatu yang lain/
  1. Memakai make-up yang berlebihan Memakai make-up tebal akan membuat kamu menjadi distraksi dan memperlihatkan bahwa kamu adalah pekerja yang high maintenance, kualitas yang tidak bagus untuk seorang pegawai.
(image source : eh.com.my)