Tips Tetap Cantik dan Segar di Kantor Saat Musim Panas

Cuaca yang terik saat musim panas terkadang membuat gerah dan kurang nyaman saat bekerja. Meski begitu, anda masih bisa tetap terlihat cantik dan segar di kantor saat musim panas jika melakukan tips-tips berikut ini:
  1. Memilih Pakaian yang Tepat
Ada beberapa pakaian yang sebaiknya kamu pilih untuk dikenakan saat musim panas untuk pergi ke kantor seperti pakaian yang berbahan katun. Memilih pakaian yang longgar juga merupakan keputusan yang bijak, agar udara dapat mudah keluar masuk sehingga tidak merasa gerah. Hindari pakaian yang berwarna hitam karena dapat menyerap lebih banyak cahaya sehingga badan akan terasa lebih panas.  
  1. Gunakan Penutup Kepala
Sebagai pelengkap, kamu juga bisa menggunakan penutup kepala seperti fedora. Selain agar terlihat stylish, menggunakan fedora dapat melindungi kepala dari cahaya matahari.  
  1. Memakai Kacamata
Memakai kacamata hitam saat musim panas dapat melindungi kita dari radiasi sinar UV yang dapat merusak mata. Selain melindungi mata, menggunakan kaca mata hitam dapat membuat kamu terlihat tetap stylish.  
  1. Rajin Meminum Air Mineral
Beraktifitas saat cuaca terik membuat kita kehilanga banyak cairan tubuh, selain itu juga cairan terbuang melalui keringat. Rajinlah meminum air mineral agar terhindar dari dehidrasi. Itulah beberapa tips-tips tetap cantik dan segar di kantor saat musim panas. Kamu dapat memadupadankan pakaian dengan aksesoris yang juga dapat berfungsi melindungi kita dari sinar UV. Apapun yang kamu kenakan, usahakan agar kamu dapat merasa nyaman.