3-langkah-agar-kencan-pertama-sukses

3 Langkah Agar Kencan Pertama Sukses

EVENTS
Sikap dalam kencan pertama merupakan faktor penentu apakah Anda masuk dalam kriterianya. Oleh karena itu, penting untuk berekspresi menunjukkan karakter Anda kepadanya. Dengan catatan, ekspresi masih dalam taraf normal dan tidak berlebihan. Jangan sampai Anda 'mati gaya'. Pasalnya, belum tentu ada kesempatan yang kedua. Semoga tiga hal berikut bisa jadi referensimu sebelum menjalani kencan pertama.
  1. Tenang Tak perlu menekan diri untuk tampil cerdas, pintar, atau coba memikat. Apalagi bila itu membuat Anda tak menjadi diri sendiri. Ingat, dia ingin berkencan dengan diri Anda yang sebenarnya bukan pribadi yang tidak sesuai dengan aslinya.
  2. Respek Banyak cara untuk menunjukkan sikap ini. Anda bisa datang tepat waktu, bersikap sopan kepada pelayan, dan curahkan fokus pada kencan. Jangan sekali-kali perhatian Anda teralihkan karena nada dering hp atau sms. Jadi, aktifkan mode silent di hp karena teman-teman Anda di daftar kontak, Twitter, atau Path tidak diundang dalam kencan ini.
  3. Biarkan Dia Jadi Pemimpin Jika dia ingin membayar tagihan makan, biarkan saja. Tetapi, Anda juga harus bersiap bila dia ingin membagi dua tagihan tersebut. Berikan juga dia ruang untuk menentukan tanggal kencan selanjutnya.