ternyata-orang-indonesia-rentan-memiliki-aroma-tubuh-yang-tidak-sedap-karena-tiga-hal-ini

Ternyata Orang Indonesia Rentan Memiliki Aroma Tubuh Yang Tidak Sedap Karena Tiga Hal Ini

EVENTS

Jangan ragu mencari tahu lebih banyak tentang aroma tubuh yang tidak sedap, ladies.

Karena aroma tubuh yang tidak sedap bukanlah topik yang tabu untuk dibicarakan. Justru kamu harus memiliki pengetahuan yang memadai agar terhindar dari aroma tubuh yang tidak sedap. Setiap orang memang memiliki aroma tubuh yang khas. Namun bukan berarti kamu boleh menganggap remeh masalah aroma tubuh yang tidak sedap.

Faktanya, orang Indonesia rentan mengalami aroma tubuh yang tidak sedap karena 3 hal ini.

Iklim Tropis dan Kelembapan Udara Tinggi

Salah satu ciri khas negara beriklim tropis adalah cuaca panas yang durasinya cukup panjang dalam satu tahun. Cuaca panas memang membuatmu jadi lebih sering berkeringat. Hal ini turut diperparah oleh kelembapan udara yang tinggi. Kelembapan udara akan mempercepat perkembangbiakan bakteri di permukaan kulit.

Saat keringat mulai dihinggapi bakteri, maka bakteri tersebut akan mulai memproduksi zat-zat yang menimbulkan aroma tubuh yang tidak sedap. Solusinya, kamu harus lebih telaten menjaga kebersihan tubuh. Jangan sampai bakteri mudah berkembang biak pada kulitmu dan menyebabkan aroma tubuh yang tidak sedap.

 

Gemar Menyantap Makanan Penyebab Aroma Tubuh yang Tidak Sedap

Ada beberapa jenis bahan makanan yang dapat memicu timbulnya aroma tubuh yang tidak sedap. Makanan tersebut antara lain rempah-rempah (beragam jenis bawang), daging merah, makanan cepat saji (junk food), serta susu dan aneka produk turunannya. Jika kamu termasuk orang yang rentan mengalami aroma tubuh yang tidak sedap, sebaiknya kamu meminimalkan konsumsi makanan tersebut. Jangan lupa pula menjaga kebersihan tubuh setiap saat agar terhindar dari risiko aroma tubuh yang tidak sedap akibat makanan tertentu.

 

Malas Mengganti Bra dengan yang Baru

Bra lama yang jadi favoritmu ternyata bisa menjadi pencetus aroma tubuh tidak sedap yang tidak kamu sadari. Walaupun dicuci secara teratur, tekstur kain bra tetap rentan menyerap keringat dan menyimpan bau bila sudah digunakan dalam waktu lama. Sewaktu bra tersebut bersentuhan dengan kulit, maka timbullah reaksi aroma tubuh tidak sedap yang tidak terduga. Alangkah lebih baik jika kamu rutin mengganti bra lamamu dengan yang baru, maksimal 6 bulan sekali agar kebersihan dan aroma tubuhmu senantiasa terjaga dengan baik.

 

Setelah mengetahui ketiga penyebab bau badan tersebut, kamu pasti jadi lebih teliti merawat kebersihan tubuh. Jangan lupa menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On untuk melindungi tubuh dari aroma yang tidak sedap. Dengan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On, kulit ketiak senantiasa wangi khas parfum Vitalis, terasa kering dan nyaman 48 jam, serta bantu cerahkan kulit ketiak.