tips-pacaran-dengan-teman-sekantor

Tips Pacaran dengan Teman Sekantor

EVENTS
Cinta bisa datang kapan saja dan di manapun, termasuk di tempat kamu bekerja. Berpacaran dengan teman di kantor yang sama mungkin akan jadi hal yang menyenangkan dan bisa menambah semangat untuk kamu pergi ke kantor. Tapi jika kamu tidak bijak dalam bersikap, hal ini bisa menjadi bumerang yang bisa menghancurkan karirmu. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu perhatikan kalau kamu pacaran dengan teman sekantor:
  • - Kurangi Interaksi di Kantor
Saat di kantor usahakan untuk mengurangi interaksi dengan pacarmu, sebisa mungkin gunakan komunikasi tak langsung seperti melalui ponsel pribadi. Mintalah bantuan pada pasangan hanya untuk yang berhubungan dengan pekerjaan, dan jangan pernah memakai fasilitas kantor untuk berinteraksi dengan pacar kamu.  
  • - Jangan Bawa Drama ke Kantor
Setiap hubungan memiliki pasang surut dan jangan sampai kamu membahas masalah pribadi, apalagi sampai ribut di kantor dengan pacar kamu. Hal ini akan terlihat konyol dan tidak profesional, usahakan untuk menyelesaikan masalah pribadi kamu dan pasangan di luar kantor.  
  • - Berpikir Realistis
Apakah kamu pernah berpikir hubungan yang kamu jalani bersama pacar kamu akan terus bersama selamanya? Kamu siap kalau suatu saat hubungan kamu berakhir, kamu akan tetap bisa bekerjasama dengan mantan pacar kamu? Jadi usahakan untuk tetap realistis, dan bersikap profesional saat di kantor.  
  • - Memberi Ruang Pribadi
Saat kamu berpacaran dengan teman sekantor, cobalah memberi ruang pribadi untuk kamu dan pasangan. Jangan terlalu sering melakukan apapun bersama-sama karena hal itu justru akan menimbulkan kebosanan dan bisa berakhir pada sesuatu hal yang tidak kalian inginkan. Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu yang punya pacar sekantor. Jalani hubungan sewajarnya dan jangan terlalu berlebihan, biar kamu, pacar kamu, dan teman kantormu tidak terganggu drama percintaan kalian dan hubungan kalian bisa bertahan lama.