tips-menjadi-perempuan-elegan

Tips Menjadi Perempuan Elegan

EVENTS

Meningkatkan kualitas diri sebagai seorang perempuan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan belajar menjadi sosok yang elegan. Mampu menunjukkan diri dengan sikap dan manneryang baik dapat menjadi nilai tambah yang membuat kamu semakin memesona. Yuk, simak beberapa tips ini agar bisa menjadi perempuan elegan, Ladies!

Mulailah dari Penampilan

Langkah pertama menjadi sosok yang elegan adalah dengan memperhatikan penampilan terlebih dulu. Bukan berarti kamu harus menggunakan barang branded, lho. Tetapi, selalu berusaha tampil good lookingdengan pemilihan pakaian yang dikenakan. Pastikan menggunakan outfityang bersih dan rapi karena perempuan elegan tidak keluar rumah dengan penampilan yang berantakan.

 

Memperhatikan Cara Bicara

Jangan lupa perhatikan selalu cara bicara. Agar elegan, kamu perlu memperhatikan cara bicara dengan bahasa yang baik dan dengan nada yang lembut. Perempuan yang elegan juga tidak tertawa dengan keras atau berbicara dengan nada tinggi.

Ingin tahu tips menjadi perempuan elegan lainnya? Cari tahu lebih jauh selengkapnya dengan klik di sini, Ladies.

 

Tersenyum dengan Ramah

Senyuman dapat memberikan banyak kekuatan pada perempuan. Selain membuat wajah lebih cantik, kamu juga bisa terlihat ramah dan elegan. Tersenyumlah dengan lembut pada setiap orang yang ditemui. Hal ini bisa membuat mereka menangkap sisi positif dalam dirimu, lho.

Menunjukkan sikap baik itu memang perlu, tetapi perempuan elegan juga perlu belajar mengatakan “tidak”. Jangan ragu untuk mengatakan ‘tidak’ pada hal-hal yang tidak ingin dilakukan. Tetapi, tentu saja dengan cara yang tepat. Misalnya saja, saat teman mengajakmu hangoutbareng, tapi kamu merasa lelah. Cobalah tolak secara halus dengan perkataan yang tidak menyinggung perasaan mereka.

 

Berjalan dengan Penuh Percaya  Diri

Kamu bisa terlihat elegan secara instan jika mampu menunjukkan rasa percaya diri, terutama ketika berjalan. Berjalanlah dengan tubuh yang tegap, pandangan lurus ke depan dan leher sedikit mendongak untuk menunjukkan rasa percaya diri yang dimiliki.

 

Jangan Lupa Meningkatkan Wawasan

Nilai elegan seorang perempuan akan semakin bertambah ketika dia memiliki wawasan yang luas. Bisa diajak berdiskusi tentang berbagai topik terkini akan membuat kamu semakin memesona di mata orang lain. Perempuan yang cerdas dan berwawasan luas juga memiliki aura elegan dan classyyang membuat orang lain semakin nyaman berada di dekatmu.

Beberapa tips di atas bisa menjadi panduanmu untuk menjadi sosok perempuan yang elegan. Selamat mencoba, ya!