ladies-yuk-cegah-5-kesalahan-ini-saat-menggunakan-deodoran

Ladies, Yuk Cegah 5 Kesalahan Ini Saat Menggunakan Deodoran

EVENTS

Menggunakan deodorant merupakan salah satu solusi yang praktis untuk mengurangi bau badan. Tapi, jika deodorant tidak digunakan dengan tepat, maka hal tersebut akan sia-sia dan bahkan dapat merusak kulit ketiak. Seperti timbul gatal-gatal dan iritasi merupakan salah satu ciri-ciri yang menunjukan bahwa ada kesalahan dalam penggunaan deodorant.

 

Berikut ini merupakan kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat mengaplikasikan deodorant.

1. Memilih Deodorantyang Wanginya Kuat

Deodorant yang memiliki wangi yang sangat kuat, memiliki kecenderungan untuk menyebabkan iritasi, terutama pada kulit sensitif. Sebaiknya, jika ingin membeli deodorant, dicoba terlebih dulu di area pergelangan tangan. Dengan begitu kamu dapat mengetahui apakah deodorant tersebut akan memberikan efek samping atau tidak.

 

2. Memakai Kurang Banyak

Jika selama ini deodorant hanya digunakan sedikit saja, hal ini justru tidak akan memberikan manfaat yang berarti. Jadi semua area permukaan kulit ketiak harus tertutup, sehingga deodorant mampu mengurangi pengeluaran keringat yang berlebih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya deodorant digunakan sebanyak 2 kali.

 

3. Menggunakan Produkyang Sama

Menggunakan produk deodorant yang sama sedari remaja ternyata tidak baik lho, ladies. Karena, kondisi kulit kian berubah seiring dengan pertumbuhan usia. Misalnya, kondisi produksi kelenjar keringat di tubuh kamu pada saat ini akan berbeda dengan produksi kelenjar keringat pada saat kamu masih remaja. Selain itu aktivitas yang kamu lakukan mungkin semakin banyak, sehingga tubuh kamu akan menyesuaikan diri dengan tingkat kesibukan dan kondisi eksternal. Itu sebabnya deodorant yang digunakan juga perlu disesuaikan.

 

4. Menggunakan Jenis Deodorantyang Salah

Selain kesalahan-kesalahan seperti diatas, ternyata penyebab munculnya efek samping pada kulit ketiak bisa terjadi karena adanya kesalahan dalam memilih jenis deodorant. Oleh karena itu, perlu berhati-hati dalam memilih jenis produk deodorant yang akan digunakan.

 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On. Formula “Long lasting Perfume”, “48hrs Dry & Comfort”, dan “Extra Whitening” yang dimiliki oleh Vitalis Fragranced Deodorant Roll On akan membantu kamu dalam mengatasi permasalahan di area kulit ketiak!