apakah-bentuk-deodorant-roll-on-cukup-aman-untuk-kulit-sehat

Apakah bentuk deodorant roll-on cukup aman untuk kulit sehat?

EVENTS

Ladies, menggunakan deodoran telah menjadi salah satu solusi utama untuk mengatasi aroma tubuh yang tidak sedap. Itulah mengapa produk deodorant terus berkembang hingga bisa menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari. Selain wangi yang beragam, deodorant juga telah hadir dalam berbagai bentuk. Saat pertama kali muncul, deodorant hanya ada dalam bentuk stik dan roll-on saja. Itu sebabnya setiap orang menggunakan bentuk deodorant yang sama, sampai berbagai inovasi bentuk deodorant muncul. Nah, kemunculan berbagai bentuk deodorant, tentu saja akan membuat kamu bertanya-tanya, apakah bentuk deodorant roll-on cukup aman untuk kulit sehat? Atau bentuk lain sebenarnya diciptakan karena cenderung lebih aman ?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini beberapa alasan mengapa deodorant roll-on baik untuk kulit sehat. Yuk kita simak!

Bersifat melembabkan

Jika kulit kamu lebih mudah kering, deodorant roll on adalah pilihan yang tepat, sebab deodorant roll on akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembab. Selain itu penggunaan deodorant roll-on akan cenderung lebih hemat dan harganya lebih murah. Dengan menjaganya tetap lembab, kulit ketiak kamu akan tetap sehat dan terasa segar sepanjang hari.

 

Kandungannyabaik untuk kulit

Deodorant roll-on cocok untuk kulit kamu, sebab tidak membuat kulit mudah kering, sehingga mengurangi kemungkinan bagi kulit ketiak untuk mengalami iritasi akibat kekeringan. Jadi memilih deodorant roll-on akan membuat kulit sehatmu lebih terjaga.

 

Ramah lingkungan

Kemasan dan cara penggunaan deodorant roll-on cenderung lebih ramah lingkungan, sebab saat menggunakannya, cairan dan wangi dari deodorant roll-on tidak terlalu menyengat dan tidak menyebabkan polusi udara. Kemasan dari deodorant roll-on yang bersifat portable, juga akan membuatnya lebih mudah dibawa, sehingga kamu bisa menjaga kesegaran tubuh kamu kapanpun dan dimanapun.

Nah Ladies, sekarang kamu jadi lebih yakin kan bahwa deodorant roll-on baik untuk kulit sehatmu? Selain itu harganya yang ekonomis akan membuat kamu bisa menjaga kulit ketiak kamu tanpa membuat kantong jadi bolong.