workshop-bersama-20-orang-finalis-foto-kontes-vitalis-empression

Workshop bersama 20 orang Finalis Foto Kontes Vitalis Empression

EVENTS

Pada tanggal 18 November 2017 kemarin, terlihat 20 perempuan cantik mengenakan baju serba putih di Restoran Fat Shogun, Kuningan, Jakarta. Ada apa sih sebetulnya? Mereka sedang menghadiri acara puncak dari foto kontes Vitalis Empression. Para finalis Vitalis Empression ini berhasil lolos dari sesi pemilihan yang ketat dan telah melakukan sesi interview di minggu sebelumnya. 20 orang finalis yang terpilih berhak menghadiri acara puncak yang disponsori oleh Vitalis.

 

Acara ini langsung dibuka oleh Ni Made Ni Made Sri Andani selaku Marketing Director Wipro Unza. Pada kesempatan yang sama ia  juga menyampaikan kepada para finalis bahwa cantik itu bukan hanya soal penampilan, tetapi juga mengenai kepribadian yang baik.

 

Pada workshop kali ini juga ada pengenalan produk Vitalis oleh Widya Wulandari, para finalis pun jadi lebih mengetahui seputar parfum apa yang paling cocok dengan karakteristik mereka masing-masing. Selain itu, workshop ini juga mengadakan acara sharing bareng dengan fragrance expert dan beauty influencer juga lho. Fragrance expert yang hadir dalam acara ini adalah Ms. Frederique, ia berbagi pengalaman mengenai proses pembuatan parfum dan mengenali beberapa wewangian yang digunakan lho dalam pembuatan parfum Vitalis Empress. 

  

 

Tak ketinggalan beauty influencer yang diundang yaitu Michelle Saragih juga berbagi pengalaman dalam sesi sharing bertema  How To Stay Original Platform As Key Opinion Leader. “Sebagai seorang Influencer itu harus niat, rajin dan menjadi diri sendiri”, begitu ungkapnya.

 

Dalam acara workshop Vitalis Empression ini juga diadakan beberapa kegiatan menarik lho, seperti Flatlay contest, meracik parfum, serta Photo Of The Day contest, sehingga para finalis berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya. Seru banget kan?

   

 

Sebelum berakhirnya acara, para finalis juga diminta untuk menyampaikan kesan dan pesan mereka terhadap acara Vitalis Empression ini.

 

Nah, akhirnya tiba pada puncak acara, terpilihlah 3 orang finalis sebagai pemenang utama yaitu, Ayu Indriati yang berhasil mendapatkan 10 juta rupiah. Kemudian Marry Yanna berhak atas 5 juta rupiah, dan terakhir ada Patricia Felisa yang mendapat 2 juta rupiah. Mereka yang dinobatkan sebagai pemenang setelah melalui tahap pemilihan yang dilakukan oleh juri. 

 

Begitulah keseruan dari Workshop Vitalis Empression dengan berbagai kegiatannya. Selamat ya untuk para pemenang :)