ini-dia-makeup-glamor-yang-mudah-diaplikasikan-nah-kamu-suka-yang-mana

Ini Dia Makeup Glamor yang Mudah Diaplikasikan, Nah kamu Suka Yang Mana?

EVENTS

Berbagai macam riasan memiliki karakter masing-masing. Seperti makeup glamor, banyak perempuan berpikiran bahwa makeup satu ini merupakan riasan yang memiliki kesan tua dan galak. Jika kamu bisa memilih warna yang cocok, make up ini akan terlihat sangat memesona dan mudah untuk diaplikasikan. Simak berikut ini!

 

Flawless & Bronzed Skin

Bukan hanya makeup natural yang membuat wajah tampak flawless, melainkan riasan glamor pun sama. Untuk cara ini, kamu perlu memilih foundation yang mampu untuk memberikan daya tutup terbaik sehingga membuat wajah tampak segar. Setelah itu, jangan lupa untuk menambahkan bronzer pada bagian tulang pipi, dahi dan dagu agar memberikan kesan wajah lebih eksotis dan elegan.

 

 

Glossy Lips

Makeup yang satu ini menuntut kamu harus menggunakan primer sebelum foundation agar mendapatkan kesan yang flawless.Hal yang paling penting adalah kamu tidak boleh melewatkan highlighter dan bronzer secara tipis di bagian tulang pipi. Langkah terakhir, kamu harus menggunakan lipstik glossy agar wajah tampak lebih bersinar dan merona. Sangat direkomendasikan menggunakan lipstik glossy dengan warna pink nude.

 

Classic Black Winged Liner

Mata merupakan salah satu bagian yang sangat penting sehingga tidak boleh sampai terlewatkan! Pada langkah ini, kamu disarankan untuk menggunakan eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata. Selain itu, teknik ini juga akan membuat mata kamu terlihat lebih tajam. Gunakanlah eyeliner dengan aplikator yang cocok untuk mata kamu karena akan mempermudah ketika dipakai. Pilihlah jenis eyeliner yang waterproof dan cepat kering untuk memberikan daya tahan yang lama dan tidak akan luntur selama kamu beraktivitas.

 

Defined and Bold Brows

Salah satu ciri khas dari makeup glamor adalah alis yang sangat on point. Namun, bukan berarti kamu harus membuat alis setebal mungkin ya! Definisi alis yang baik adalah dengan menggunakan warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut dan pastikan alis kamu terbentuk dengan baik sehingga tetap membuat kamu percaya diri.

 

Itu dia beberapa teknik makeup glamor yang mudah dan tidak berlebihan. So, kamu tertarik dengan teknik yang mana?