titik-semprot-yang-membuat-wangi-parfum-tahan-24-jam

Titik Semprot yang Membuat Wangi Parfum Tahan 24 Jam!

EVENTS

Sempat kesal karena parfummu cepat habis? Mungkin itu karena kamu menyemprotkannya sembarangan ke sebagian besar area tubuh yang mudah kamu jangkau namun ternyata kurang efektif sebagai titik semprot. Tahukah kamu bahwa dengan titik semprot yang tepat, kamu bisa mendapatkan efek lebih tahan lama dan lebih percaya diri? Berikut adalah lima titik semprot parfum yang paling efektif untuk kamu!

 

  1. Belakang Telinga

Daerah ini tergolong bagian tubuh yang bertemperatur hangat sehingga cocok untuk disemprotkan parfum agar wanginya menyebar dan bertahan lama. Area ini juga termasuk yang paling efektif karena sejajar dengan wajah, yang mudah tercium saat berinteraksi dengan orang lain sehingga lebih percaya diri.

 

  1. Rambut

Semprotkan sedikit parfum ke rambutmu atau ke sisir yang akan kamu gunakan. Rambut juga bisa mengunci wangi parfum lebih lama.

 

  1. Ketiak

Salah satu bagian lipatan tubuh yang tepat untuk dikenakan parfum adalah ketiak. Selain karena sebagian besar waktu, ketiak akan terlipat sehingga menghasilkan banyak keringat, ketiak juga merupakan bagian tubuh yang mudah tercium. Gunakan deodoran dahulu pada ketiak, lalu tepuk-tepuk sedikit parfum ke ketiakmu.

 

  1. Belakang dan lipatan Siku

Salah satu area denyut nadi adalah lipatan siku yang akan menjaga aroma wangi parfummu lebih lama. Temperaturnya termasuk hangat karena kamu akan sering menggunakan sikumu untuk berbagai aktivitas, sehingga parfummu akan lebih menyebar. Jangan lupa, hanya semprot sedikit saja di bagian belakang lipatan siku.

 

  1. Lipatan Lutut

Sama halnya dengan lipatan siku, lipatan lutut juga merupakan area nadi yang akan menjaga aroma wangi parfum lebih tahan lama. Area ini juga membantu menyebarkan aroma wangi parfummu dengan mudah. Heran kenapa bagian bawah tubuh juga harus disemprot? Siapa tahu si dia tiba-tiba mengambil koinnya yang jatuh dan disambut dengan aroma wangi parfummu yang memikat.

 

Semoga bermanfaat ya ladies.

 

Vitalis mengadakan vlog challenge tentang cara unikmu #SprayYourVitalis favorit yang kamu banget dan ceritakan di video tersebut mengapa Vitalis varian tersebut menjadi favoritmu. Hadiah jutaan rupiah menantimu. Yuk segera join vlog challenge #SprayYourVitalis, karena challenge akan ditutup hari Senin, 15 Oktober 2018.

 

Sumber: https://www.pancarkanpesonamu.com/read/1020/titik-semprot-yang-membuat-wangi-parfum-tahan-24-jam