bedak-gampang-luntur-ini-solusinya

Bedak Gampang Luntur? Ini Solusinya

EVENTS
Bagi semua wanita, tampil cantik merupakan keharusan setiap harinya. Memakai hiasan wajah seperti bedak sudah menjadi ritual wajib. Saat cuaca panas, hal yang paling ditakutkan oleh para wanita adalah cuaca yang panas dapat membuat bedak jadi luntur. Kali ini kita akan membahas beberapa tips agar bedak tidak gampang luntur.
  1. Cuci Muka Dengan Benar
Tahap pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih. Perhatikan kondisi air karena kotoran yang terdapat dalam air dapat menyumbat pori-pori wajah.  
  1. Gunakan Pelembab
Oleskan pelembab secara merata pada seluruh lapisan kulit wajah lalu diamkan beberapa saat agar meresap. Kebanyakan wanita sering langsung mengoleskan alas bedak setelah menggunakan pelembab. Hal tersebut dapat membuat bedak akan cepat luntur nantinya. 
  1. Pilih Alas Bedak yang Lebih Cerah
Setelah pelembab meresap, barulah dapat melanjutkan memakai alas bedak. Pilih alas bedak dengan tingkat kecerahan lebih dari warna kulit kamu.  
  1. Gunakan Bedak Tabur
Agar bedak menjadi tahan lama, kamu bisa gunakan bedak tabur terlebih dahulu setelah menggunakan alas bedak dan sebelum memakai bedak padat. Bedak tabur bisa mengikat bedak lebih lama. Demikianlah tips dan cara yang harus dilakukan agar bedak tidak gampang luntur saat digunakan. Saat cuaca panas, sebaiknya kamu tidak terlalu banyak melakukan aktivitas yang menyebabkan keluarnya keringat, dengan begitu kamu akan selalu terlihat cantik tanpa harus takut bedak luntur.