Kecantikan

3 Bahan Alami Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Badan Lho!

Date Posted Article Icon 24 July 2020
Kecantikan

3 Bahan Alami Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Badan Lho!

Date Posted Article Icon 24 July 2020

Bau badan menjadi hal yang mengganggu. Tidak hanya mengganggu diri sendiri, namun juga orang-orang di sekitar kita. Saat beraktivitas, terutama di luar ruangan, biasanya tubuh akan lebih mudah berkeringat dan jumlah bakteri akan bertambah sehingga menimbulkan bau badan tidak sedap yang membuat tidak percaya diri. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa cara. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa coba 3 bahan alami yang mudah kamu dapatkan untuk menghilangkan bau badan. Yuk, simak apa saja bahan alami yang bisa menghilangkan bau badan!

Daun Sirih

Daun sirih memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, vitamin C, tiamin, niacin, riboflavin dan karoten. Kandungan-kandungan tersebut dapat membantu menghilangkan bau badan yang melekat pada tubuh. Cara penggunaannya dengan memilih beberapa daun sirih yang segar kemudian rebus dengan 2 gelas air. Setelah mendidih campurkan rebusan tersebut pada bak air. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa meminum air rebusan daun sirih  secara rutin.

 

Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang kaya akan vitamin c, flavonoid, asam sitrat, besi, tembaga, kalium, kalsium, serat dan kalori akan membantu menghilangkan bau badan yang tidak sedap dengan cepat. Cara penggunaannya mudah lho, Ladies! Kamu hanya perlu memeras 2-3 jeruk nipis, setelah itu kamu aplikasikan pada ketiak kamu, tunggu hingga kurang lebih 15 menit, kemudian bilas ketiak kamu. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin ya, Ladies!

 

Cengkeh

Cengkeh merupakan ramuan tradisional yang memiliki kandungan minyak atsiri. Cengkeh ini dipercaya ampuh untuk menghilangkan bau badan lho, Ladies! Kamu hanya perlu merendam cengkeh ke dalam air panas selama kurang lebih 15 menit hingga mengembang. Setelah itu minum secara rutin 2 kali sehari. Nah, untuk mengurangi rasa pedas pada cengkeh, kamu bisa menambahkan gula atau madu sesuai selera.

 

Gimana, Ladies?Gampang kan caranya? Yuk, langsung coba 3 bahan alami di atas. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan juga VitalisFragrancedDeodorant Roll On “Extra Whitening” yang juga membantu mencerahkan kulit ketai, Ladies!Ketiak juga tetap kering dan nyaman hingga 48 jam, diperkaya parfum khas Vitalis yang segar dan tahan lama, dalam kemasan botol kaca yang premium dan menjaga isi di dalamnya tetap optimal.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit