Kecantikan

5 Bahan Alami Istimewa yang Sering Digunakan dalam Parfum Kelas Dunia

Date Posted Article Icon 06 November 2020
Kecantikan

5 Bahan Alami Istimewa yang Sering Digunakan dalam Parfum Kelas Dunia

Date Posted Article Icon 06 November 2020

Parfum kini tak lagi menjadi barang mewah, melainkan merupakan bagian penting yang mendukung gaya hidup masyarakat modern. Penggunaan parfum akan membuat seseorang lebih percaya diri saat beraktivitas. Aroma parfum yang istimewa juga bisa menjadi identitas yang memperkuat karakter penggunanya.

Para penggemar parfum pasti suka menggunakan parfum mewah kelas dunia dengan aroma yang istimewa. Parfum kelas dunia biasanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas seperti jasmine persia, vanila madagaskar, amazon berry, serta rose dan gardenia Perancis untuk menghasilkan keharuman istimewa. Yuk, simak dulu ulasan informasi tentang kelima bahan berkualitas tersebut untuk menambah wawasanmu tentang parfum berkualitas.

Jasmine Persia

Jenis bunga yang satu ini merupakan salah satu varietas melati paling berkualitas di dunia. Keharumannya yang lembut dan istimewa memang cocok dijadikan bahan dasar parfum. Bunga yang juga dikenal dengan sebutan Yaz Shiraz ini ternyata juga berkhasiat melembapkan dan melindungi kulit sensitif. Penggunaan jasmine persia sebagai bahan dasar parfum tentu tidak akan menyebabkan iritasi kulit yang membuatmu merasa tak nyaman.

Vanila Madagaskar

Hampir 80% vanila alami yang beredar di dunia berasal dari Madagaskar. Hingga saat ini beberapa wilayah di Madagaskar seperti Antalaha, Andapa, Sambava, dan Vohemar memang dikenal sebagai daerah penghasil bourbon vanila terbaik di dunia. Aroma vanila alami dapat memberikan efek menenangkan sehingga efektif meminimalkan stres. Jadi, tak mengherankan deh kalau vanila madagaskar menjadi salah satu bahan andalan yang sering digunakan dalam komposisi parfum kelas dunia.

Amazon Berries

Jenis buah berry yang satu ini sebenarnya lebih dikenal dengan nama acai berry. Tanaman acai berry pertama kali ditemukan di hutan hujan tropis Amazon, kawasan Amerika Selatan. Mayoritas orang mengenali amazon berries ini sebagai buah kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan. Kandungan antioksidan dan nutrisi pada amazon berries memang efektif membantu proses detoksifikasi tubuh secara alami. Namun, amazon berries juga punya aroma istimewa yang memberikan efek relaksasi sekaligus berfungsi sebagai zat aphrodisiac (bahan alami pembangkit gairah).

French Rose

Popularitas mawar Perancis sebagai bahan dasar parfum mewah tentu tak perlu diragukan lagi. Aroma mawar Perancis yang khas terbukti bermanfaat meminimalkan risiko insomnia akibat stres. Keharuman mawar Perancis yang lembut juga ampuh membangkitkan rasa percaya dirimu ketika beraktivitas. Selain dimanfaatkan sebagai bahan dasar parfum kelas dunia, ekstrak mawar Perancis juga kerap digunakan untuk merawat rambut karena mengandung vitamin A,E, dan K yang membuat rambut lebih kuat serta berkilau alami.

French Gardenia

Perancis tak hanya punya bunga kebanggaan berupa mawar. Bunga gardenia Perancis (French gardenia) juga tak kalah terkenal sebagai bahan parfum kelas dunia. Bunga gardenia Perancis memiliki aroma yang elegan dan berkarakter sehingga ampuh memperbaiki mood. Tak hanya itu saja, ekstrak bunga gardenia Perancis juga berfungsi sebagai antibakteri dan antioksidan alami yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Keharuman lima bahan istimewa tersebut kini terdapat pada parfum Vitalis Royale. Produk parfum Vitalis yang satu ini terdiri dari dua varian keharuman yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration karya Honorine Blanc dan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture karya Gill Clavien. Vitalis Eau de Toilette Royale Couture terdiri dari Jasmine Persia dan Vanila Madagaskar. Sedangkan Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration terdiri dari buket bunga rose, Gardenia Perancis, dan Berries Amazon.

Sensasi aroma mewah khas parfum kelas dunia pada Vitalis Royale pasti membuatmu makin percaya diri. So, jangan lupa menggunakan parfum Vitalis Royale dengan aroma favoritmu sebelum beraktivitas, ya.

Referensi:

amaiaa.com/jasmine-oil-benefits-for-skin-and-face/

cosmeticsandtoiletries.com/formulating/function/uvfilter/2244797.html

crystalspring.co.uk/blogs/under-our-skin/8-surprising-health-benefits-of-vanilla

stylecraze.com/articles/amazing-benefits-of-acai-berry/

parkscandles.com/blog/fragrance-facts-uses-and-benefits-of-gardenia-oil

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit