Kecantikan

5 Varian Wangi Parfum yang Efektif Meningkatkan Mood dan Produktivitas

Date Posted Article Icon 06 November 2020
Kecantikan

5 Varian Wangi Parfum yang Efektif Meningkatkan Mood dan Produktivitas

Date Posted Article Icon 06 November 2020

Wanita modern yang aktif harus senantiasa produktif dan terhindar dari bad mood, sehingga semua pekerjaan bisa diselesaikan secara efektif dan tepat waktu. Kamu tentu tidak mau dicap sebagai wanita modern yang kurang profesional karena sering kali tidak produktif dan bad mood kan, ladies?

Tahukah kamu kalau varian wangi parfum tertentu rupanya bisa membantu meningkatkan mood dan produktivitas?

Kamu harus jeli memilih jenis wangi parfum yang tepat untuk mendukung rutinitasmu saat berbisnis atau bekerja, ya. Lima varian wangi parfum ini bisa menjadi andalanmu untuk membangun mood dan produktivitas selama beraktivitas:

Peppermint

Siapa yang tidak tergoda dengan wangi Peppermint yang segar? Wangi Peppermint dapat menyegarkan pikiran, meningkatkan konsentrasi, dan membantumu berpikir jernih saat melakukan berbagai kegiatan selama seharian. Ide-ide kreatif akan lebih mudah muncul karena peppermint dapat menstimulasi produktivitas otak. Keistimewaan Peppermint bisa kamu dapatkan dalam beberapa produk Vitalis, yaitu Vitalis Eau De Cologne Celebrite, Vitalis Body Scent Bizarre, dan sabun mandi Vitalis 3in1 Antibacterial Care+Protect. Wangi Peppermint dalam ketiga produk Vitalis tersebut tidak hanya membuatmu merasa segar tetapi juga siap menjadi energy booster saat beraktivitas.

Jasmine

Jasmine atau bunga Melati sering digunakan sebagai bahan aromaterapi karena memberikan efek menenangkan. Wangi bunga Melati berperan sebagai antidepresan alami yang ampuh meningkatkan rasa percaya diri, optimisme, dan energi. Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat wangi Jasmine secara praktis untuk mendukung produktivitas, kamu dapat menggunakan Vitalis Glamour Body Scent Dream. Sensasi keharuman Jasmine yang berpadu dengan Bergamot dalam Vitalis Glamour Body Scent Dream akan memberikan kesegaran dan energi bagi tubuhmu.

Spearmint

Tidak jauh berbeda dengan Peppermint, Spearmint juga berkhasiat membantu meredakan stres dan meningkatkan daya ingat. Itulah sebabnya Spearmint banyak dimanfaatkan sebagai bahan aromaterapi yang efektif membangkitkan mood. Keistimewaan spearmint juga bisa kamu dapatkan dalam sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturizing White Glow. Selain diperkaya wangi istimewa dan menenangkan, sabun mandi Vitalis yang satu ini juga mengandung ekstrak Licorice dan Susu yang dapat membantu kulitmu senantiasa cerah bersinar.

Lavender

Ada kabar gembira untuk kamu yang menyukai wangi Lavender. Ternyata, wangi Lavender yang yang menenangkan dapat membantu meminimalkan stres dan kecemasan. Cocok banget untuk kamu yang sering bad mood karena stres mengurus pekerjaan atau bisnis. Keharuman Lavender akan membuatmu lebih tenang, bebas bad mood, dan kualitas tidur pun akan meningkat. Kamu bisa mendapatkan manfaat Lavender dalam produk Vitalis Body Scent Blossom dan Vitalis Deodorant Roll On White Blossom. Pilihlah varian produk Vitalis yang sesuai dengan kebutuhanmu sehingga wangi tubuhmu yang segar sepanjang hari juga bisa membuat kamu jadi lebih produktif.

Eucalyptus

Selain Peppermint dan Spearmint, Eucalyptus juga memiliki manfaat yang sama untuk menenangkan pikiran dan meningkatkan produktivitas. Tidak mengherankan bila Eucalyptus sering digunakan sebagai bahan dasar parfum dan produk perawatan tubuh lainnya. Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat istimewa Eucalyptus, jangan ragu menggunakan Vitalis EDC Magnifique, Vitalis Body Scent Bizzare, dan sabun mandi Vitalis 3in1 Antibacterial Care+Protect. Kesegaran Eucalyptus akan membuatmu lebih bersemangat saat beraktivitas dan siap menyelesaikan segala masalah.

Mulai hari ini, yuk gunakan produk-produk perawatan tubuh Vitalis yang mengandung kelima wangi spesial tersebut. Sehingga citra wanita modern yang profesional dan memesona setiap saat akan melekat pada dirimu.

Referensi:

entrepreneur.com/article/224575

healthline.com/nutrition/spearmint#TOC_TITLE_HDR_8

healthline.com/health/9-ways-eucalyptus-oil-can-help

healthline.com/health/what-lavender-can-do-for-you

instagram.com/p/CFt5hb3hiVv/?utm_source=ig_web_copy_link

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit