Kecantikan

6 Kiat Tampil Memesona Ala Putri Bangsawan Dunia

Date Posted Article Icon 11 September 2020

Sosok para putri bangsawan dunia memang selalu menarik perhatian semua orang. Tak hanya tampil cantik dan memesona, para putri bangsawan juga punya gaya hidup yang istimewa untuk diteladani. Namun, kamu tak harus jadi putri bangsawan untuk tampil memesona kok, Ladies. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil memesona layaknya bangsawan.

Kamu akan semakin memukau dan menginspirasi banyak orang bila menjadikan enam kiat ini sebagai gaya hidupmu:

Tampil dengan Busana Elegan ala Kate Middleton

Siapa sih yang tak kenal dengan Kate Middleton. Istri pangeran William ini kerap menjadi sorotan publik karena gaya berbusananya yang elegan. Kate Middleton tak pernah berusaha tampil seksi dengan menggunakan pakaian serba terbuka. Keanggunannya justru terpancar dari pilihan busana yang tertutup tetapi tetap fashionable. Jadi, tak mengherankan deh jika gaya  Kate Middleton menginspirasi para wanita di seluruh dunia dan kerap mencetuskan tren fashion baru. Gaya berbusana Kate Middleton membuktikan kalau para wanita tidak harus selalu mengikuti tren fashion untuk tampil memesona.

Peduli Terhadap Sesama Seperti Meghan Markle

Selain Kate Middleton, anggota bangsawan Inggris lainnya yang tak kalah populer adalah Meghan Markle. Wanita yang memutuskan keluar dari kerajaan Inggris bersama sang suami, Pangeran Harry ini dikenal sebagai publik figur yang peduli terhadap isu kemanusiaan. Meghan sering mengadakan kunjungan aksi kepedulian ke sejumlah negara tertinggal. Di samping itu, Meghan juga membela hak-hak perempuan dan memperjuangkan kesetaraan gender. Wah, Meghan Markle ternyata tak hanya cantik tetapi juga sangat peduli dengan sesama ya, ladies. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Meneladani Gaya Hidup Sederhana ala Putri Eleonore

Sosok putri bangsawan lainnya yang memiliki kepribadian istimewa adalah Putri Eleonore dari kerajaan Austria. Meskipun hidup di tengah kemewahan sejak lahir, Eleonore berkembang menjadi wanita yang tangguh, mandiri, dan selalu menjalani gaya hidup sederhana. Sejak kecil, Eleonore memilih menempuh pendidikan di sekolah umum. Alih-alih menggunakan pakaian super mahal, putri pasangan Fransesca von Habsburg-Lothringen dan Kalr von Habsburg ini senantiasa tampil percaya diri dengan mengenakan pakaian dari brand retail.

Menjalani Karier Impian seperti Putri Laurentien

Menjadi putri bangsawan tak selalu berarti hidup santai di kerajaan lho, ladies. Hal ini dibuktikan oleh Putri Laurentien asal Belanda yang memilih bekerja secara profesional. Laurentien dan sang suami, Pangeran Constantijn, bekerja di sebuah lembaga think tank kebijakan global sekaligus bekerja paruh waktu untuk Kementerian Luar Negeri Belanda. Meskipun anggota keluarga kerajaan yang bekerja secara profesional tidak lagi berhak menerima tunjangan konstitusi, Laurentien merasa bangga menjalani pilihan karier yang disukainya. Kalau putri bangsawan saja bisa produktif dan mengejar karier impian, berarti kamu juga pasti bisa.

Rajin Mempelajari Bahasa Asing seperti Ratu Jetsun Pema

Jetsun Pema diangkat menjadi ratu pada usia 21 tahun setelah menikah dengan Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck. Wanita kelahiran 4 Juni 1990 ini merupakan keturunan bangsawan Bhutan yang berhasil menamatkan pendidikan psikologi di International Relations dan sejarah seni di Regent’s College London. Di samping itu, Jetsun Pema juga memiliki minat yang besar terhadap bahasa asing. Wanita yang berhasil menjadi ratu termuda di dunia ini menguasai beberapa bahasa seperti India, Inggris, dan Dzongkha.

Konsisten Menjalani Hidup Sehat ala Ratu Letizia

Salah satu putri bangsawan yang populer karena konsistensinya menjalani gaya hidup sehat adalah Ratu Letizia dari Spanyol. Ratu Letizia sudah lama menjalani diet perricone dengan mengonsumsi makanan dengan kandungan protein berkualitas, asupan karbohidrat dengan kadar glikemik rendah, banyak minum air putih, dan rutin minum teh yang kaya antioksidan. Kebiasaan tersebut sukses membuat Ratu Letizia menjadi pribadi yang bugar, senantiasa menarik, dan awet muda.

Kini, kamu tahu kan bahwa banyak hal-hal sederhana yang bisa kamu wujudkan supaya tampil memesona bak putri bangsawan. Salah satu hal penting untuk menjaga penampilan ala putri bangsawan adalah menggunakan parfum Vitalis Royale. Keharumannya yang mewah dan tahan lama akan membuat kamu tampil memukau dan percaya diri.

Ada dua varian keharuman Vitalis Royale yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration karya Honorine Blanc dan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture karya Gill Clavien. Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration terdiri dari buket bunga rose, Gardenia Perancis, dan Berris Amazon. Sedangkan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture terdiri dari Jasmine Persia dan Vanila Madagaskar.

Vitalis Eau de Toilette Royale siap mendukungmu untuk selalu tampil percaya diri dan berkarakter. Kharisma ala putri bangsawan pun akan melekat kuat pada dirimu.

Tags :
Previous Post
Next Post