Kecantikan

Aroma Parfum Yang Bisa Redakan Stres Hingga Atasi Insomnia

Date Posted Article Icon 25 July 2020
Kecantikan

Aroma Parfum Yang Bisa Redakan Stres Hingga Atasi Insomnia

Date Posted Article Icon 25 July 2020

Rutinitas harian di kantor maupun di rumah tentu sering bikin kamu merasa penat ya, ladies. Jika tidak segera diatasi, rasa penat akan berubah menjadi stres dan memicu penyakit lainnya. Salah satu penyakit yang kerap dialami oleh penderita stres adalah insomnia. 


Tidak perlu panik jika sekarang kamu sedang mengalami stres dan insomnia. Ada cara mudah untuk mengatasi kedua hal tersebut yaitu dengan memilih aroma parfum yang tepat.
Mau tahu jenis aroma apa saja yang ampuh redakan stres dan insomnia?

 

Peppermint
Teh beraroma peppermint biasanya digemari oleh orang-orang sibuk. Ternyata kegemaran tersebut bukannya tanpa alasan. Faktanya, menghirup aroma peppermint bisa membuat pikiran jadi lebih rileks dan konsentrasi meningkat. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu memilih parfum beraroma peppermint untuk mengatasi stres ya, ladies.

Musk
Aroma musk memang menarik karena aroma ini bernuansa manis dan bisa menyempurnakan penampilanmu. Menurut Kasandra Putranto, salah seorang psikolog Indonesia, aroma musk juga mampu meningkatkan rasa percaya diri sehingga kamu menjadi lebih percaya diri untuk menghalau penyebab stres dan siap untuk kembali beraktivitas dengan gembira.

 

Lavender
Ini nih si bunga mungil yang ampuh mengatasi insomnia. Kalau kamu sering mengalami masalah susah tidur, usahakan untuk menghirup aroma bunga lavender. Aroma bunga ini membuat otakmu menjadi lebih rileks dan siap untuk tidur sehingga insomnia pun bisa diatasi dengan cara yang praktis dan alami.

 

Citrus
Sewaktu merasa malas,bad mood, dan tidak bersemangat, aroma citrus adalah solusinya. Parfum beraroma citrusdikenal efektif membangkitkan semangat dan mood. Hasilnya, tubuh dan pikiran pun akan kembali bersemangat dan siap menyelesaikan segala rutinitas harian. Ternyata bukan hanya buahnya saja yang bergizi dan enak disantap, aroma citrus pun punya banyak manfaat untuk kesehatanmu.

 

Mawar
Kondisi stres dan insomnia sering membuat orang kesulitan mengendalikan emosi. Oleh sebab itu, kamu harus segera mengatasinya sebelum luapan emosimu justru membuat orang lain jadi terkena dampaknya. Variasi parfum beraroma mawar mampu memperbaiki suasana hati sekaligus perilaku. Ada rasa senang yang timbul setelah menghirup aroma mawar sehingga suasana hati ini akan mempengaruhi mood-mu selama seharian.

 

Keadaan insomnia ini jika tidak cepat diatasi bisa berdampak buruk untuk kamu. Variasi aroma yang mampu meredakan stres dan mengatasi insomnia bisa kamu dapatkan pada Vitalis Body Scent. Kamu bebas memilih satu dari enam variannya untuk menemukan penyemangat terbaik untuk mendampingimu. Mau mencoba semua variannya satu per satu juga asyik lho, ada Blossom, Bizarre, Breeze, Belle, Blissful, dan Bless.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit