Kecantikan

Beauty Routine Wajib Untuk Mengawali Hari Penuh Percaya Diri

Date Posted Article Icon 23 July 2020
Kecantikan

Beauty Routine Wajib Untuk Mengawali Hari Penuh Percaya Diri

Date Posted Article Icon 23 July 2020

Sebagai perempuan dengan beragam aktivitas padat, penampilan yang maksimal pasti diperlukan untuk meningkatkan rasa percaya diri, apalagi bagi kamu yang banyak berinteraksi dengan orang lain.  Tahukah kamu, ternyata mengawali hari dengan lebih positif dan penuh percaya diri bisa dibangun dari beauty routinesehari-hari. Apa saja ya?

 

Olahraga untuk Membuat Tubuh Lebih Fit

Terserang rasa malas saat bangun tidur di pagi hari? Singkirkan dengan melakukan aktivitas fisik lewat olahraga, yuk. Melakukan olahraga ringan secara rutin dapat membuat tubuh lebih fit dan segar. Badan yang sehat akan membuat kamu lebih nyaman dalam beraktivitas, yang tentunya akan mempengaruhi rasa percaya dirimu.

Tidak hanya sebatas itu, berkeringat saat olahraga juga membantu menghilangkan sumbatan pada pori-pori wajah sekaligus mencegah munculnya jerawat. Olahraga rutin juga mampu mempertahankan elastisitas kulit. Dengan kulit yang terjaga kecantikannya, perempuan mana yang tidak merasa makin percaya diri dalam beraktivitas?

 

Mandi Air Dingin untuk Membuat Kulit Lebih Segar

Setelah melakukan olahraga yang membuat tubuh berkeringat, saatnya segarkan tubuh kembali dengan mandi air dingin. Sebagai informasi, ada manfaat rahasia yang bisa diperoleh dari air dingin untuk kesehatan kulit. Di antaranya adalah menjaga kulit tetap terhidrasi, sehingga tampak glowingsecara alami. Memiliki kulit yang tampak cantik tentu jadi poin tambahan yang membuat kamu makin percaya diri, kan?

 

Gunakan Make Up untuk Membuat Wajah Lebih Fresh

Ingin memancarkan kecantikan yang maksimal dan membuat wajah tampil freshselama beraktivitas? Make up bisa menjadi salah satu teman terbaik. Gunakan riasan natural yang dapat memberikan kesan canti alami sekaligus professional lookyang dibutuhkan untuk mengawali hari. Dengan begitu, kamu akan semakin percaya diri untuk menjalankan aktivitas.

 

Pilih Pakaian yang Mampu Memancarkan Pesonamu

Jangan sepelekan pakaian yang digunakan, karena bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Misalnya saja, pakaian yang kurang nyaman tentu saja bisa membuat penggunanya merasa tidak nyaman sepanjang waktu. Jadi, pemilihan outfituntuk beraktivitas ini sebaiknya tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Pilihlah model pakaian yang sesuai dengan karaktermu, sehingga aura penuh pesona yang dimiliki bisa terpancar dengan sempurna. Dengan pakaian yang tepat, kamu bisa melenggang dengan penuh percaya diri.

 

Gunakan Deodorant Agar Mampu Melangkah Lebih Percaya Diri

Tidak dipungkiri, masalah bau badan menjadi salah satu hal yang sering menghantui para perempuan yang punya banyak kesibukan apa lagi di luar rumah. Aktif bergerak di luar rumah memicu produksi keringat berlebih. Jika tercampur bakteri, bisa menimbulkan masalah bau tidak sedap di tubuhmu. Nah, hal ini menjadi salah satu hal yang membuat percaya diri jadi luntur, kan?

Agar bisa melangkah dengan penuh percaya diri, jangan lupa gunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening”. Produk deodorant dari Vitalis ini memiliki 3 varian yang bisa dipilih sendiri sesuai jenis wangi parfum dan kepribadian penuh pesona yang kamu miliki. Ada 3 manfaat utama yang membuat produk ini menjadi pilihan yang tepat. Mulai dari formula parfum terbaru yang lebih tahan lama, memberikan rasa  kering dan nyaman pada ketiak hingga 48 jam, hingga formula yang diperkaya Licorice extract dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit ketiak.

 

Tidak hanya membantu mencegah bau badan dari keringat yang muncul, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening” juga mampu membantu area ketiak lebih cerah dan cantik. Kini kamu bisa tampil lebih percaya diri dalam meraih kesuksesan dengan ketiak yang terawat!

Perjuangan meraih kesuksesan memang selalu diawali dengan rasa percaya diri yang ditanamkan dalam hati. Kamu punya cerita inspiratif tentang keberhasilan yang sudah kamu raih selama ini? Saatnya ikutan kompetisi V Pose seru dari Vitalis yuk!

Caranya mudah, abadikan V Pose penuh percaya diri kamu dengan produk Vitalis Fragranced Deodorant Roll On. Pada kolom caption, ceritakan tentang kisah kesuksesan yang sudah kamu raih. Jangan lupa sertakan hashtag #IDidItAnyway #VPoseROD. Tag juga lima orang teman pada foto kamu dan ajak mereka buat ikutan kompetisinya juga.

 

Ada hadiah menarik jutaan rupiah yang sudah menanti bagi kamu yang ikutan kuis ini. Jangan sampai ketinggalan kesempatannya karena hanya akan berlangsung hingga 15 Februari 2018 saja. Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

Terapkan beauty routinedi atas dan saatnya awali hari dengan penuh percaya diri, yuk!

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit