Kecantikan

Ketiak Kamu Sering Berkeringat? Begini Solusi Mengatasinya

Date Posted Article Icon 16 July 2020
Kecantikan

Ketiak Kamu Sering Berkeringat? Begini Solusi Mengatasinya

Date Posted Article Icon 16 July 2020

Hai ladies,pernah tidak kamu merasa risih dengan ketiak kamu yang sering basah karena keringat? Ya, pastinya kamu risih dengan keadaan itu ya? Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan ketiak kamu sering berkeringat. Kamu mau tahu cara mengatasinya? Berikut adalah beberapa cara mengatasi masalah ketiak berkeringat.

Hindari Kecemasan dan Takut yang Berlebihan

Ladies,kamu harus tahu bahwa kecemasan dan ketakutan akan membuat jantung berdetak lebih cepat. Bila terus berproses, maka kondisi ini bisa menyebabkan kulit kamu berkeringat. Maka untuk dapat mengatasi ketiak basah, kamu lebih baik untuk selalu bersikap tenang dan tidak perlu mencemaskan segala sesuatu ya ladies.

Mengurangi Stres

Ternyata stres bisa menyebabkan keringat berlebihan juga lho, ladies. Oleh karena itu, kamu harus menghindari stres dengan tidak memfokuskan pikiran pada masalah yang sedang dihadapi ya, tetapi lebih berfokus pada solusinya. Stres juga bisa diminimalisir dengan cara bersantai, mengobrol dengan teman, dan bercanda tawa. Jadi kalo kamu ada masalah, jangan kamu simpan sendirian ya ladies, karena itu bisa membuat kamu stress dan membuat badan kamu lebih sering berkeringat.

Pakailah Pakaian yang Membantu Kulit Tetap Bernafas

Ladies,kamu harus tahu kalau kulit juga memerlukan udara dari luar, seperti manusia yang membutuhkan oksigen untuk bernapas. Kulit yang terasupi udara dalam jumlah cukup dan intens akan membuatnya lebih segar dan tahan dari keringat yang terekspos ke luar permukaan kulit. Nah solusinya adalah dengan menggunakan pakaian berbahan katun, wol, rami, atau sutra. Kain semacam ini memiliki serat yang dapat membuat kulit terjaga dari bakteri penyebab bau akibat keringat. Jangan gunakan bahan yang sedikitpun tidak terdapat ruang untuk masuknya udara, seperti kain berbahan sintesis, nilon, rayon, dan polyester.

Kembalikan rasa percaya diri kamu dengan beberapa cara di atas ya. Tapi untuk memudahkan dari sisi praktis, kamu bisa menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom yang bisa menjadi andalanmu. Tidak sekadar mengandung ekstrak licorice yang membantumu mencerahkan kulit ketiak, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On juga diperkaya dengan wangi parfum khas Vitalis yang istimewa, segar, disukai, dan tahan lama. Kulit ketiakmu akan tetap terasa kering dan nyaman selama 48 jam dengan wangi parfum yang membuatmu lebih percaya diri.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit