Kecantikan

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Cara Mandi, Mana Nih yang Kamu Banget?

Date Posted Article Icon 12 May 2020
Kecantikan

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Cara Mandi, Mana Nih yang Kamu Banget?

Date Posted Article Icon 12 May 2020

Mandi adalah rutinitas yang menyenangkan karena membuat tubuhmu bersih. Sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat jika kamu mandi secara teratur. Apakah kamu tahu bahwa kepribadian seseorang ternyata bisa terlihat dari cara mandinya, tepatnya melalui bagian tubuh pertama yang dibasuh. Tidak banyak yang menyadari kalau setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda saat mandi.

Jadi, bagian tubuh mana yang kamu basuh pertama kali saat mandi?

Wajah

Orang yang membasuh wajah terlebih dahulu saat mulai mandi menunjukkan bahwa orang tersebut memprioritaskan uang dalam hidupnya. Kecenderungan tersebut juga kerap diidentikkan dengan sifat egois dan sering mengandalkan segala cara untuk mencapai tujuan pribadi. Namun, penggambaran ini bukanlah patokan utama bila kamu bisa mengimbanginya dengan perilaku rela berbagi kepada sesama.

Ketiak

Jika kamu selalu membasuh ketiak untuk pertama kali saat mandi, berarti kamu dikenal sebagai sosok pekerja keras yang dapat diandalkan. Kepribadian ini juga sering membuatmu menonjol dalam komunitas karena kamu ramah, supel, dan suka membantu sesama. Kendati demikian, sikap ini juga kerap membuatmu kesulitan membedakan sikap tulus atau pura-pura yang ditunjukkan orang lain.

Rambut

Tidak sedikit orang yang membasuh rambut pertama kali saat mandi karena ingin langsung keramas. Membasuh rambut menandakan bahwa kamu gemar berkhayal dan bekerja keras untuk mewujudkan impianmu. Bagimu, uang bukanlah satu-satunya hal penting karena kesuksesan dapat diraih dengan memaksimalkan bakat dan kerja keras.

Organ Intim

Kebiasaan membasuh organ intim lebih dulu saat mulai mandi menggambarkan bahwa kamu adalah pribadi yang pemalu, kurang percaya diri, dan kemungkinan besar sering menjadi bahan candaan bagi orang lain. Sikap lainnya yang juga identik dengan kepribadianmu adalah gampang menyerah ketika menghadapi kegagalan.

Dada

Membasuh dada untuk pertama kalinya saat mandi menggambarkan bahwa kamu adalah orang yang suka berterus terang dan tidak terlalu menyukai basa-basi. Selain itu, kepribadian ini juga membuatmu kurang sabar, tidak suka diganggu saat sedang beraktivitas dan berkonsentrasi, serta mudah emosi ketika sesuatu berjalan tidak sesuai dengan rencanamu.

Bahu

Apakah kamu membasahi bahu duluan saat mandi?

Jika iya, berarti kamu digambarkan sebagai pribadi yang jarang menjadi pemenang. Bahkan stigma ini juga melekat pada penjudi dan pemabuk berat. Namun, bukan berarti hal ini boleh membuatmu pasrah dengan anggapan tersebut, ya. Justru kamu harus membuktikan kalau kamu adalah pribadi yang gigih, selalu mau belajar, dan bijaksana.

 

Jika kamu merasa gambaran karaktermu sesuai dengan bagian tubuh yang pertama kali dibasuh sewaktu mandi, semoga kamu tergugah untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pastikan kalau mood kamu menjadi lebih baik setelah mandi. Rutinitas mandi kini makin menyenangkan jika kamu menggunakan sabun mandi Vitalis dan rasakan pengalaman #MandiParfum sesungguhnya.

Ada tiga varian sabun mandi Vitalis dengan manfaat dan keharuman berbeda, yaitu:

  • White Glow: mengandung ekstrak Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit (Skin brightening). Sabun mandi Vitalis White Glow diperkaya parfum kombinasi keharuman bergamot, cherry dan raspberry yang lembut dan manis.
  • Soft Beauty: mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E untuk kulit ternutrisi dan lembab (Skin nourishing). Sabun mandi Vitalis Soft Beauty dilengkapi parfum kombinasi keharuman aldehydic, fruity, dan green.
  • Fresh Dazzle: mengandung ekstrak jeruk Yuzu dan Green Tea yang bermanfaat untuk menyegarkan kulit (Skin refreshing). Varian sabun mandi Vitalis Fresh Dazzle memiliki wangi parfum kombinasi pear, cassis, dan bergamot.

Kamu tinggal memilih varian sabun mandi Vitalis favoritmu supaya rutinitas mandi semakin menyenangkan dan membuatmu bersemangat. Pastikan kalau semua bagian tubuhmu sudah dibasuh dengan benar ketika mandi, ya. Sabun mandi Vitalis akan membuat tubuhmu senantiasa bersih, wangi, dan bebas mikroorganisme penyebab penyakit.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit