Kecantikan

Menjaga Kulit Makin Praktis dengan Sabun Mandi Vitalis Anti Bakteri

Date Posted Article Icon 08 September 2020

Mandi bukan sekadar aktivitas membersihkan tubuh. Lebih dari itu, mandi juga berfungsi untuk menyingkirkan mikroorganisme penyebab penyakit yang menempel pada kulit, yang rentan masuk ke tubuh terutama saat momen pandemi seperti saat ini. Oleh sebab itu, kamu harus mandi dengan cara yang benar menggunakan produk sabun mandi yang tepat.

Mulai sekarang, kita harus lebih cerdas memilih sabun mandi yang tepat ya, ladies. Kamu harus cermat memilih sabun mandi yang mengandung antibakteri alami agar kulitmu selalu bersih dan  terlindungi dari bakteri, kuman, dan virus. Untuk melindungi kebersihan kulitmu, sekarang kamu tidak perlu bingung menentukan pilihan karena ada sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect yang bisa jadi andalanmu.

Ingin tahu lebih banyak tentang varian sabun mandi Vitalis tersebut? Yuk simak dulu ulasannya berikut ini!

Diperkaya dengan Manfaat 3x Triple Action

Berbeda dengan sabun mandi lainnya, Sabun Mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect diperkaya dengan manfaat 3x triple action, yaitu manfaat protecting, moisturizing, and refreshing. Formula istimewa tersebut akan membersihkan dan melindungi kulitmu dari kuman dan bakteri penyebab penyakit (protecting), melembutkan dan melembapkan (moisturizing), dan membuat kulitmu senantiasa terasa segar (refreshing). Kombinasi manfaat tersebut cocok untuk memenuhi kebutuhan wanita modern yang sibuk beraktivitas sepanjang hari di masa new normal ini.

Mengandung Care and Protect Benefit

Tidak semua sabun mandi memiliki manfaat yang dapat merawat sekaligus menjaga kulit. Sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect adalah salah satu yang memiliki kedua manfaat tersebut. Varian sabun mandi Vitalis ini mampu melindungi dan merawat kulitmu setiap hari.

  • Care benefit:

Sabun Mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect diperkaya kandungan Skin Moisturizer yang akan menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulitmu. Kamu pun akan terlindungi dari risiko kulit kering dan kusam selama beraktivitas. Di samping itu, sabun mandi Vitalis yang satu ini memiliki wangi khas parfum Vitalis yang segar dan tahan lama, siap mendukung kepercayaan dirimu.

  • Protect benefit:

Manfaat sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect mampu melindungi kulit dari bakteri dan kuman karena mengandung daun Neem dan Gotu Kola (Pegagan) yang dipercaya sebagai antiseptik alami.

Keistimewaan Daun Neem dan Gotu Kola (Pegagan)

Daun Neem: Tumbuhan yang lebih dikenal dengan nama daun Nimba atau Intaran ini mengandung zat antibakteri dan anti-inflamasi alami yang disebut Nimbidin. Senyawa alami tersebut terbukti dapat mencegah kontaminasi bakteri yang menempel di kulit, sehingga daun Neem berkhasiat untuk melawan bakteri, virus, dan jenis parasit lainnya serta dapat digunakan untuk perawatan kulit seperti Psoriasis dan Eczema.

Gotu Kola atau Pegagan: Kini, Gotu Kola atau Pegagan mulai populer sebagai bahan skincare karena mengandung Triterpenoid. Kandungan Triterpenoid dapat menstimulasi produksi kolagen pada kulit sehingga proses regenerasi sel-sel kulit berlangsung lebih cepat. Senyawa Asiaticoside dan Madecassoside dalam Gotu Kola juga bisa membantu menyamarkan bekas luka pada kulit.

Mudah Dibilas dan Tidak Licin

Sabun mandi yang meninggalkan sensasi rasa licin pada kulit membuat banyak wanita Indonesia merasa kurang nyaman, karena harus menghabiskan waktu dan air lebih banyak untuk membilas permukaan kulit hingga benar-benar kesat dan bersih. Hal yang kurang menyenangkan tersebut tidak akan terjadi jika kamu mandi dengan sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect. Walaupun mengandung pelembap, sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect mudah dibilas dan tidak meninggalkan sensasi licin pada kulit. Usai mandi, kamu pun siap beraktivitas secara leluasa dengan kulit yang bersih dan lembap.

Jadi, sudah cukup alasan untuk menggunakan sabun mandi Vitalis Antibakteri 3in1 Care+Protect ya, ladies. Mari lindungi kesehatan kulitmu sejak dini agar kamu terhindar dari risiko penyakit menular dan gejala penuaan dini.

Tags :
Previous Post
Next Post