Kecantikan

Sensasi Aroma Istimewa Natural Essential Oil dalam Vitalis Eau De Naturel

Date Posted Article Icon 10 September 2021
Kecantikan

Sensasi Aroma Istimewa Natural Essential Oil dalam Vitalis Eau De Naturel

Date Posted Article Icon 10 September 2021

Manfaat natural essential oil bagi kesehatan memang tak perlu diragukan lagi. Aroma essential oil yang istimewa bisa membuatmu merasa nyaman dan kembali bersemangat saat beraktivitas. Kini, kamu bisa mendapatkan seluruh manfaat natural essential oil secara praktis bila menggunakan parfum Vitalis Eau De Naturel. Sekarang, kamu jadi tak perlu repot menggunakan essential oil pada diffuser karena kamu bisa mendapatkan manfaat istimewa essential oil dari Vitalis Eau De Naturel.

Varian parfum Vitalis yang satu ini merupakan kreasi eksklusif berkelas internasional yang wanginya lembut, unik, dan tahan lama. Tak mengherankan deh bila sang influencer Rachel Vennya jatuh cinta banget sama parfum yang satu ini. Kalau Rachel Vennya sudah mencoba Vitalis Eau De Naturel, kapan nih giliranmu?

Oh iya, ladies. Kamu sudah tahu belum tentang notes yang terkandung dalam parfum?

Notes adalah aroma yang muncul saat parfum disemprotkan pada tubuh. Ada tiga notes yang terdapat pada parfum, yaitu:

  • Top notes: aroma pertama yang muncul dan biasanya paling semerbak tetapi tidak bertahan lama.
  • Middle notes: aroma kedua yang muncul setelah top notes. Aroma ini berfungsi sebagai penyeimbang sekaligus penghantar ke aroma berikutnya.
  • Base notes: aroma yang akan tercium oleh orang-orang di sekitarmu karena baru muncul setelah kamu menggunakan parfum selama beberapa saat. Biasanya base notes memiliki karakter lebih berat dibandingkan top notes dan middle notes.

Parfum Vitalis Eau De Naturel juga terdiri dari kombinasi 3 notes yang spesial sehingga keharumannya terasa istimewa. Penasaran dengan sensasi aroma istimewa Vitalis Eau De Naturel? Yuk, simak dulu ulasan tentang 2 variannya sebelum kamu menentukan pilihan sesuai selera:

Eau De Naturel Egyptian Jasmine & Turkish Rose

Varian Vitalis Eau De Naturel yang satu ini sangat spesial dan memiliki detail aroma sebagai berikut:

  • Top notes: diawali dengan aroma bernuansa citrus yang fresh dari Mandarin dan Bergamot
  • Middle notes: Egyptian Jasmine dan Turkish Rose sebagai higlight yang memberi kesan romantis, natural, feminin, lembut, serta ceria.
  • Base notes: sensasi manis patchouli, vetiver, dan oud yang terkesan natural dan elegan.
  • Sensasi parfum Vitalis Eau De Naturel Egyptian Jasmine & Turkish Rose didominasi nuansa floral yang segar dan sweet sehingga cocok untuk melengkapi gaya wanita modern seperti kamu.

Eau De Naturel Peach Blossom & Lily Of The Valley

Ada satu pilihan Vitalis Eau De Naturel lagi yang bisa jadi andalanmu, yaitu Peach Blossom & Lily Of The Valley dengan rincian aroma istimewa berikut ini:

  • Top notes: aroma buah-buahan dari bergamot, green, dan pineapple yang memberikan kesan segar, menyenangkan, dan eksotis.
  • Middle notes: nuansa bunga dari nectarine, peach, blossom, dan lily of the valley yang identik dengan kesan feminin, romantis, dan lembut.
  • Base notes: komposisi cedarwood dan musk yang terkesan clean, creamy, dan feminin.

So, kini kamu jadi tak perlu bingung lagi mencari parfum yang beraroma segar ala natural essential oil. Ada parfum Vitalis Eau De Naturel yang siap membuatmu bersemangat saat beraktivitas. Sekarang, yuk putuskan dulu apakah kamu tim Egyptian Jasmine & Turkish Rose atau Peach Blossom & Lily Of The Valley?

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit