Kecantikan

Vitalis Eau De Royale: Parfum Mewah Favorit Nagita Slavina

Date Posted Article Icon 01 December 2020
Kecantikan

Vitalis Eau De Royale: Parfum Mewah Favorit Nagita Slavina

Date Posted Article Icon 01 December 2020

Parfum yang wanginya istimewa pasti membuatmu semakin percaya diri, ladies. Oleh karena itu, kamu tak boleh sembarangan memilih parfum. Salah satu hal terpenting yang patut kamu perhatikan adalah adalah bahan-bahan yang digunakan di dalamnya. Vitalis memahami kebutuhan wanita modern terhadap bahan-bahan parfum yang alami dan berkualitas. Itulah sebabnya Vitalis memperkenalkan range produk baru yang disebut Vitalis Eau De Royale.

Vitalis Eau De Royale terbuat dari bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan sensasi wangi mewah. Parfum Vitalis yang menjadi favorit Nagita Slavina ini dibuat dengan proses panjang yang menarik lho. Ulasan lengkap berikut ini pasti membuatmu semakin yakin memilih Vitalis Eau De Royale sebagai parfum andalan untuk menemani rutinitasmu.

Inspirasi Dibalik Nama Eau De Royale

Kehadiran parfum Vitalis Eau De Royale Celebration dan Couture terinspirasi dari kemegahan royale family.  Tim parfum Vitalis bercita-cita membuat parfum terbaik untuk wanita feminin,  glamor, dan berkepribadian mandiri. Sehingga produk parfum tersebut diharapkan mewakili kehidupan bangsawan yang bernuansa glamor dan mewah. Jika bangsawan royale pantas mendapatkan segala sesuatu yang terbaik, demikian pula halnya dengan kamu. Tim parfum Vitalis mempersembahkan parfum istimewa dari bahan terbaik untukmu seolah-olah kamu menjadi bagian dari royale family.

Bagaimana Sih Cara Membuat Parfum Essence?

Para perfumer (pembuat parfum) biasanya membuat parfum karena tergugah dengan inspirasi wewangian yang berasal dari alam. Misalnya, bunga mawar di Perancis Selatan yang dipetik sendiri pada momen pagi hari di bulan Mei. Selanjutnya, kelopak-kelopak mawar tersebut diekstrak melalui proses yang kompleks untuk menghasilkan parfum essence. Satu kilogram parfum essence berasal dari 600 kilogram kelopak mawar. Wow, amazing banget ya, ladies. Selain mawar, biasanya bahan dasar parfum juga menggunakan material lainnya seperti buah-buahan, kayu, dan vanila.

Proses Meracik Parfum yang Panjang

Satu jenis parfum biasanya terbuat dari 50 hingga 100 bahan dasar, bahkan ada pula yang membutuhkan 400 bahan dasar. Tim perfumer harus membuat formula komposisi parfum yang tepat untuk mendapatkan aroma sempurna. Persentase aroma bunga, buah-buahan, kayu, atau vanila harus benar-benar seimbang. Itulah sebabnya proses pembuatan aroma parfum kerap membutuhkan waktu lama hingga satu tahun.

Dalam membuat parfum, tim perfumer harus mencermati perubahan aroma yang dihasilkan parfum. Aroma pertama yang tercium saat parfum disemprotkan dan terkesan segar disebut top notes. Beberapa menit kemudian, kamu akan mencium aroma middle notes yang merupakan inti parfum. Middle notes biasanya berupa aroma bunga atau buah-buahan. Setelah beberapa jam, parfum akan menghasilkan aroma dry atau bottom notes yang paling tahan lama dibandingkan dua aroma sebelumnya. Bottom notes kerap terbuat dari aroma kayu-kayuan, musk, vanila, atau patchouli.

Mengenal Bahan-Bahan Istimewa dalam Vitalis Eau De Royale

Vitalis Eau De Royale terdiri dari dua varian aroma yaitu Celebration dan Couture. Jika kamu mencium wangi Vitalis Eau De Royale Celebration, top notes-nya terdiri dari berry Amazon dan raspberry yang lembut, middle notes yang penuh bunga rose, gardenia Perancis dan marshmallow, serta bottom notes yang berasal dari aroma sandalwood dan white musk. Sedangkan Eau De Royale Couture terdiri dari top notes pink pepper dan orange, middle notes jasmine Persia dan lily of the Calley, serta bottom notes yang berasal dari vanila Madagaskar dan patchouli. Sensasi keharuman mewah dari dua Vitalis Eau De Royale tersebut akan menyempurnakan penampilanmu yang glamor bak bangsawan Royale. Tentunya Vitalis Eau de Royale dan semua parfum Vitalis dibuat sesuai dengan standar internasional, jadi bahan-bahannya terjamin dari segi keamanan maupun kualitasnya.

Kini, kamu tahu kan kalau parfum berkualitas terbuat dari bahan-bahan terbaik dan proses yang detail. Mulai sekarang, jangan sembarangan memilih parfum, ya. Parfum Vitalis Eau De Royale yang istimewa adalah pilihan terbaik untuk wanita modern yang ingin tampil glamor dan berkelas.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit