Lifestyle

4 Kriteria yang Wajib Ada dalam Parfum untuk Wanita Produktif

Date Posted Article Icon 17 November 2021
Lifestyle

4 Kriteria yang Wajib Ada dalam Parfum untuk Wanita Produktif

Date Posted Article Icon 17 November 2021

Memilih parfum memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi, terutama jika kamu tergolong wanita yang aktif seharian. Parfum pilihanmu harus memiliki keharuman yang menginspirasi dan membuatmu selalu percaya diri. Apakah saat ini kamu masih bingung memilih parfum yang cocok untukmu?

Sebenarnya memilih parfum tidak sesulit itu kok, ladies. Kamu hanya perlu memastikan kalau 4 kriteria ini ada dalam parfum pilihanmu:

Aromanya Sesuai dengan Karakter Pribadimu

Kriteria pertama yang wajib ada pada parfum wanita produktif adalah aroma yang sesuai dengan karakter. Bila kamu termasuk pribadi yang supel, dinamis, dan senang bertemu dengan banyak orang, pilihlah parfum yang aromanya terkesan ceria. Sementara itu, kepribadian yang tenang, logis, dan cenderung introvert lebih cocok dengan aroma parfum bernuansa hangat. Aroma parfum yang tepat akan membuat orang-orang di sekitarmu jadi kagum dan bisa mengenal karaktermu lebih dekat lagi.

Komposisinya Dibuat Oleh Master Perfumer Kelas Dunia

Jika ingin mendapatkan parfum berkualitas yang aromanya istimewa, kamu wajib memilih parfum yang komposisinya dibuat oleh master perfumer kelas dunia. Karena para profesional di bidang pembuatan parfum pasti memilih bahan-bahan berkualitas dan melakukan serangkaian proses yang detail untuk menghasilkan parfum terbaik. Bahkan, aroma parfum buatan para master perfumer biasanya lebih eksklusif dan memiliki ciri khas dibandingkan parfum-parfum lainnya.

Kemasannya Praktis, Mewah, dan Classy

Produk parfum untuk wanita modern yang produktif bukan cuma harus wangi. Faktor pendukung lainnya berupa kemasan juga patut diperhatikan saat memilih parfum. Alangkah lebih baik jika kamu memilih parfum yang kemasannya praktis supaya mudah dibawa bepergian. Di samping itu, kemasan parfum yang terkesan mewah dan classy juga penting karena turut mempengaruhi pesonamu saat berinteraksi dengan orang lain. Para kerabat dan kenalanmu akan terpukau dengan aroma dan tampilan parfum mewah yang membuatmu makin menginspirasi.

Harganya Terjangkau agar Kamu Tetap Hemat

Satu lagi kriteria parfum yang penting bagi kaum wanita modern adalah harga yang terjangkau. Faktanya, kamu tak harus merogoh kocek dalam-dalam bila ingin menggunakan parfum berkualitas. Kamu hanya perlu memilih parfum secara cermat untuk mendapatkan produk terbaik sesuai kebutuhanmu. Jangan sampai kamu mengeluarkan uang senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya demi membeli parfum.

Keempat kriteria parfum untuk wanita produktif tersebut ada pada parfum yang direkomendasikan Rachel Goddard, yaitu Vitalis Eau De Royale. Produk Vitalis yang satu ini terdiri dari dua varian, yaitu Vitalis Eau De Royale Celebration yang diformulasikan Honorine Blanc dan Vitalis Eau De Royale Celebration yang merupakan hasil kreasi Gil Clavien. Honorine Blanc dan Gil Clavien merupakan master perfumer kelas dunia yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Tangan-tangan dingin sang master perfumer akhirnya menghasilkan Vitalis Eau De Royale yang aromanya mewah dan menginspirasi.

Eau De Royale Celebration terdiri dari top notes berry Amazon dan raspberry yang lembut, middle notes yang penuh bunga rose, gardenia Perancis dan marshmallow, serta bottom notes yang berasal dari aroma sandalwood dan white musk. Menurut Rachel Goddard, aroma Eau De Royale Celebration bernuansa fruity segar sehingga memberikan kesan ceria.

Sementara itu, Eau De Royale Couture terdiri dari top notes pink pepper dan orange, middle notes jasmine Persia dan lily of the Calley, serta bottom notes yang berasal dari vanila Madagaskar dan patchouli. Kombinasi bahan-bahan berkualitas tersebut membuat aroma Vitalis Eau De Royale Couture terkesan hangat dan lembut. Meskipun dibuat oleh master perfumer kelas dunia dan dikemas dalam botol kaca yang elegan, Vitalis Eau De Royale dibanderol dengan harga terjangkau sehingga tidak menguras isi kantongmu.

Sekarang, kamu tak bingung lagi memilih parfum yang cocok untukmu karena ada Vitalis Eau De Royale. Keharumannya akan menginspirasi orang-orang terdekatmu sekaligus membuatmu tampil lebih berkelas.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit