Lifestyle

5 Aktivitas Liburan Seru yang Bisa Dilakukan Selama #DiRumahAja

Date Posted Article Icon 04 January 2021
Lifestyle

5 Aktivitas Liburan Seru yang Bisa Dilakukan Selama #DiRumahAja

Date Posted Article Icon 04 January 2021

Beraktivitas #DiRumahAja selama berbulan-bulan memang rentan menciptakan kebosanan ya, ladies. Namun, kamu harus tetap disiplin menjalankannya agar terhindar dari risiko penularan Covid-19. Beraktivitas di rumah setiap hari bukan berarti membuatmu tidak bisa merasakan sensasi liburan lho. Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan agar rutinitas di rumah tidak lagi membosankan.

Yuk, lakukan beberapa kegiatan menyenangkan ini agar kamu tetap merasa bisa liburan walaupun #DiRumahAja :

Video Call Bareng Sahabat

Berada di rumah dalam waktu lama pasti membuatmu kangen banget dengan sahabat-sahabatmu. Solusinya, kamu bisa melakukan video call bareng sahabat untuk melepas rasa kangen. Coba deh janjian dulu untuk menentukan jadwal video call yang paling pas. Kamu juga bisa seru-seruan online bareng sahabat dengan memilih dresscode tertentu, misalnya tema pajamas party. Sehingga momen video call terasa lebih istimewa dan super ampuh untuk melepas kangen.

Perawatan Kulit Wajah dengan Membuat dan Menggunakan Masker Wajah Alami

Kesibukan sering jadi alasan yang buat kamu lalai merawat wajah. Sekarang, kamu tidak akan mengalaminya lagi selama beraktivitas #DiRumahAja. Gunakanlah waktu senggangmu untuk membuat dan menggunakan masker wajah alami dari bahan-bahan yang ada di dapur. Banyak bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat masker wajah, misalnya oatmeal, bubuk kopi, yogurt, dan buah-buahan. Selain lebih hemat, masker dari bahan-bahan alami juga baik untuk kesehatan wajahmu.

Memasak Resep Makanan Sehat

Jangan biarkan rasa mager membuatmu jadi tidak produktif saat berada di rumah. Alangkah lebih baik jika kamu mencari dan memasak resep makanan sehat yang sesuai dengan seleramu. Makanan sehat akan membuatmu lebih bugar dan bersemangat. Kamu patut menyesuaikan porsi makanan buatanmu agar tubuh tidak menimbun kalori berlebihan, ya. Setelah mencoba memasak resep makanan sehat yang bervariasi, kamu pasti ketagihan untuk melakukannya secara teratur. Ini bisa juga menjadi ide untuk membuka bisnis di masa depan.

Mengubah Dekorasi Kamar agar Lebih Estetik

Momen #DiRumahAja selama pandemi wajib dimanfaatkan untuk mengubah suasana kamar. Selama ini pasti kamu sering melihat feed media sosial tentang kamar tidur yang estetik dan instagramable kan, ladies?

Kamu bisa mewujudkannya asalkan kamu sudah memiliki referensi yang tepat sebagai guidance. Mulailah dengan menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak terpakai. Lalu, kamu bisa mengecat dinding kamar, mengurangi atau menambah perabot, serta menyempurnakannya dengan elemen dekorasi yang menarik. Suasana kamar yang estetik dan instagramable akan buat kamu lebih produktif selama berkegiatan di rumah.

Bermain Game atau Nonton Film Favorit Bareng Keluarga

Saat kamu punya banyak waktu di rumah, manfaatkan momen tersebut untuk semakin akrab dengan anggota keluarga. Kamu bisa merencanakan aktivitas seru bersama tanpa harus keluar rumah, misalnya bermain board game atau nonton film favorit. Lakukan hal ini satu hingga dua kali seminggu agar hubungan dengan seluruh anggota keluarga jadi makin seru. Selain bermain game dan nonton film favorit, masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama keluarga, misalnya berkebun, merawat hewan peliharaan, atau pesta BBQ di halaman rumah.

Menghabiskan waktu liburan di rumah akan sempurna jika kamu rutin menyemprotkan parfum Vitalis Exotic Body Scent. Kombinasi wanginya istimewa dan bisa membuatmu merasakan keseruan liburan yang menakjubkan. Ada empat varian Vitalis Exotic yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise: kombinasi wangi Orange, Amber, dan Cedarwood yang membuatmu seakan merasakan sensasi liburan di Swiss.
  • Vitalis Exotic Body Scent Tokyo Wonder: kombinasi wangi Fruit Cocktail, bunga Sakura, dan Amber yang terinspirasi dari liburan musim semi di Tokyo.
  • Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway: kombinasi wangi Oceanic, Apple Blossom, dan White Musk yang identik dengan suasana liburan di pantai Karibia.
  • Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape: kombinasi wangi Raspberry, Peony, dan Musky yang menggambarkan serunya berlibur ke Honolulu.

Jadi, varian Vitalis Exotic mana nih yang jadi pilihanmu?

Momen #DiRumahAja bisa tetap seru jika kamu mahir membangkitkan suasana liburan sesuai keinginanmu sehingga mood atau suasana hatimu juga jadi lebih baik berkat wangi istimewanya Vitalis Exotic Body Scent.

Referensi:

klook.com/id/blog/aktivitas-masa-isolasi-dirumahaja/
travel.detik.com/travel-tips/d-4958839/10-cara-asyik-liburan-dirumahaja
travel.kompas.com/read/2020/04/23/110700627/jangan-khawatir-dirumahaja-tetap-bisa-berlibur-dan-menghasilkan-foto-liburan

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit