Lifestyle

5 Aktivitas Seru untuk Mengusir Jenuh di Masa Pandemi

Date Posted Article Icon 30 August 2021
Lifestyle

5 Aktivitas Seru untuk Mengusir Jenuh di Masa Pandemi

Date Posted Article Icon 30 August 2021

Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2020 memang menyebabkan banyak perubahan besar ya, ladies. Salah satu yang paling menyebalkan tentu saja rencana traveling-mu yang jadi tertunda. Jangan kesal dulu bila belum bisa traveling akibat pandemi. Kamu bisa menunggu pandemi usai sambil menabung dan menyiapkan rencana traveling yang matang. Selama beraktivitas di rumah aja, kamu bisa melakukan 5 aktivitas seru berikut ini supaya tetap bersemangat dan sehat:

Belajar Memasak Berbagai Resep Makanan Sehat

Salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan #DiRumahAja selama pandemi adalah belajar memasak berbagai resep makanan sehat. Sebelum pandemi, kamu pasti disibukkan berbagai aktivitas, mulai dari kuliah, kerja, hingga berbisnis. Nah, kalau kamu sedang memiliki banyak waktu senggang, tak ada salahnya jika kamu mencoba memasak sesuai selera. Ada berbagai variasi resep makanan sehat yang bisa kamu dapatkan melalui media sosial, website, dan buku resep. Makanan sehat kreasi sendiri tak hanya nikmat tetapi juga mengandung gizi seimbang yang akan membuatmu lebih bugar.

Ikut Virtual Tour ke Destinasi Impianmu

Jangan sedih dulu kalau rencana traveling mesti ditunda akibat pandemi. Ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan, yaitu ikut virtual tour. Biasanya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggagas virtual tour ke berbagai destinasi menarik di tanah air. Selain Kemenparekraf, banyak pula museum dan tour agent yang mengadakan kegiatan serupa. Kamu bebas memilih destinasi wisata sesuai keinginan, mulai dari museum, kota-kota di Indonesia, hingga luar negeri. Jelajahi tempat favoritmu secara virtual sebelum bisa mengunjunginya secara langsung, ladies.

Berkebun di Rumah atau Merawat Hewan Peliharaan

Ada 2 hobi yang lagi hits banget selama pandemi nih, yaitu berkebun atau merawat hewan peliharaan. Kamu bisa memilih salah satu hobi tersebut yang paling bikin kamu enjoy. Sebuah penelitian yang dilakukan Singh Manoux menyatakan bahwa rutinitas hobi berkaitan erat dengan peningkatan kemampuan kognitif dan kreativitas setiap orang. Tak cuma bikin kamu lebih rileks, berkebun atau merawat hewan peliharaan bisa bikin kamu lebih kreatif dan fokus lho. Kamu juga akan menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab bila terbiasa merawat tanaman atau hewan peliharaan.

Berburu Diskon saat Belanja Online

Kegiatan berikutnya yang tak boleh dilewatkan saat #DiRumahAja adalah berburu diskon belanja online. Namun, bukan berarti kamu boleh belanja secara impulsif dan membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan ya, ladies. Salurkan hasrat belanja untuk membeli barang penting seperti aneka produk kebutuhan rumah tangga. Jika sedang santai di rumah, pasti kamu punya waktu yang cukup untuk membandingkan harga antara toko online satu dan lainnya sebelum menentukan pilihan. Ketelitianmu ketika berburu diskon bakal bikin kamu jadi lebih hemat.

Mengubah Dekorasi Rumah agar Lebih Nyaman

Kalau sedang bosan di rumah, kamu bisa mencoba mengubah dekorasi rumah agar lebih nyaman. Coba deh mulai mempraktikkannya dari kamar tidurmu sendiri. Kamu bisa mencari referensi dekorasi ruangan di media sosial kemudian mencoba mengaplikasikannya di rumah. Kegiatan seru ini tak hanya bikin kamu lebih kreatif tetapi juga membuat rumah semakin nyaman. Oh iya, jangan lupa membersihkan rumah secara teratur supaya kamu sekeluarga selalu sehat, ya.

Selama beraktivitas #DiRumahAja, bukan berarti kamu mengabaikan penampilan dan kenyamanan diri sendiri lho. Kamu harus tetap tampil keren dan wangi sepanjang hari supaya lebih bersemangat dan bebas bad mood. Jadi, jangan lupa menggunakan parfum Vitalis Royale untuk mendukung hari-harimu.

Vitalis Royale adalah parfum berkualitas tinggi dalam kemasan mewah yang wanginya feminin dan tahan lama. Ada dua varian keharuman Vitalis Royale yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration karya Honorine Blanc dan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture karya Gill Clavien. Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration terdiri dari buket bunga rose, Gardenia Perancis, dan Berris Amazon. Sedangkan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture terdiri dari Jasmine Persia dan Vanila Madagaskar.

Jadi, tunggu apalagi?

Yuk, pilih aroma parfum Vitalis Royale favoritmu agar makin percaya diri dan tetap semangat beraktivitas di masa pandemi.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit