Lifestyle

5 Tips Tampil Glamor ala Bangsawan Royale

Date Posted Article Icon 01 December 2020
Lifestyle

5 Tips Tampil Glamor ala Bangsawan Royale

Date Posted Article Icon 01 December 2020

Tampil glamor bak bangsawan Royale seperti Kate Middleton memang menjadi impian banyak wanita. Tak cuma menjadi pusat perhatian, penampilan glamor juga akan membuatmu percaya diri selama beraktivitas. Faktanya, tampil glamor ala keluarga bangsawan Royale bisa dilakukan dengan sederhana dan tidak menguras isi kantong kok, ladies.Kamu bisa melakukan lima hal ini supaya penampilanmu selalu tampak glamor dan memesona seperti bangsawan Royale:

Menggunakan Pakaian dengan Kombinasi Warna yang Serasi

Membahas tentang tips tampil glamor tentu belum lengkap bila tidak menyebut tentang pakaian. Bila ingin tampil glamor, kamu mesti menggunakan pakaian dengan kombinasi warna yang serasi, ya. Kamu bebas memilih warna sesuai selera supaya makin percaya diri. Pemilihan warna dan motif pakaian sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuhmu sehingga kamu bisa menyamarkan bagian tubuh yang kurang menarik. Misalnya, menghindari pakaian dengan motif di bagian dada jika kamu merasa bentuk dadamu kurang indah. Kombinasi warna, motif, dan bentuk pakaian yang tepat akan membuat tubuhmu kelihatan semakin proporsional.

Memakai Perhiasan yang Tepat dan Sesuai Kebutuhan

Gaya glamor juga tak lepas dari penggunaan perhiasan yang tepat. Mulai sekarang, kamu harus lebih telaten memilih bentuk dan warna perhiasan agar penampilanmu tampak berkelas. Contohnya, kamu mesti menghindari penggunaan anting-anting panjang dan kalung berukuran besar ketika menggunakan baju bermotif. Perhiasan lebih cocok dipadupadankan dengan pakaian polos sehingga kilaunya terpancar sempurna. Pada momen tertentu, kamu juga dapat menggunakan perhiasan bergaya etnik yang membuat tampilanmu lebih edgy.

Merawat Wajah agar Selalu Glowing Tanpa Makeup Berlebihan

Penampilan sempurna bak bangsawan royale tak harus membuatmu menggunakan makeup tebal, ladies. Kamu hanya perlu merawat wajah secara telaten agar wajahmu selalu glowing tanpa makeup berlebihan. Beberapa hal sederhana yang perlu kamu perhatikan saat merawat wajah antara lain:

  • Menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit wajah.
  • Membersihkan wajah sampai tuntas usai menggunakan makeup.
  • Memanfaatkan bahan-bahan alami untuk merawat wajah (membuat masker berbahan dasari bengkuang, oatmeal, yoghurt, buah, dan lainnya).
  • Melindungi kulit dari papaan sinar matahari berlebihan dengan menggunakan produk sunblock sebelum beraktivitas.
  • Menghentikan penggunaan makeup untuk sementara waktu ketika kulit wajah sedang berjerawat, kering, atau iritasi.

Merawat dan Menata Rambut dengan Telaten

Kesehatan rambut ternyata juga sangat mempengaruhi penampilanmu. Bila ingin tampil glamor dan terkesan sempurna, jangan malas merawat dan menata rambut dengan telaten, ya. Lakukan beberapa hal sederhana ini secara teratur supaya rambutmu senantiasa indah dan menarik:

  • Memilih produk perawatan rambut yang tepat sesuai jenis rambut (sampo, conditioner, hair tonic, hair serum).
  • Memotong rambut secara rutin minimal dua bulan sekali agar bentuk rambut tetap rapi.
  • Melindungi rambut dari paparan sinar matahari saat kamu beraktivitas dengan cara menggunakan topi, payung, atau hoodie
  • Meluangkan waktu untuk melakukan creambath atau hair mask minimal satu bulan sekali.
  • Membiarkan rambut terurai karena mengikat rambut terlalu lama rentan membuat rambutmu rontok.

Menggunakan Parfum Vitalis Eau De Royale Setiap Hari

Aroma tubuh yang istimewa juga penting untuk menyempurnakan penampilanmu yang glamor. Sekarang, Vitalis menyiapkan range parfum baru yaitu Eau De Royale yang akan membuat kamu makin percaya diri. Vitalis Eau De Royale terdiri dari dua varian, yaitu Eau De Royale Celebration dan Eau De Royale Couture. Eau De Toilette Royale Celebration terbuat dari bahan terbaik berupa buket bunga rose & gardenia, dan buah beri Amazon. Sedangkan Eau De Royale Couture terdiri dari bahan jasmine Persia dan vanila Madagaskar. Parfum mewah dengan kemasan permata ini siap mendukung rasa percaya dirimu ketika tampil glamor. Aromanya yang tahan lama akan membuatmu nyaman beraktivitas seharian.

Tak ada kata terlambat kok untuk mengubah penampilan lho, ladies. Kamu bisa mulai tampil glamor bak bangsawan royale dengan gaya baru yang sesuai dengan karakter pribadimu. Jadi, varian parfum Vitalis Royale manakah yang kamu sukai?

Referensi:

 

cnnindonesia.com/gaya-hidup/20191101191918-277-444962/tips-tampil-glamor-tanpa-lebay-ala-ivan-gunawan

popbela.com/beauty/make-up/ajengdwi/tips-tampil-glamor-taylor-swift/full

wolipop.detik.com/fashion-news/d-1348393/cara-instan-untuk-tampil-glamour

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit