Lifestyle

5 Varian Aroma Wangi yang Efektif Jadi Moodbooster saat Kamu Beraktivitas

Date Posted Article Icon 04 January 2021
Lifestyle

5 Varian Aroma Wangi yang Efektif Jadi Moodbooster saat Kamu Beraktivitas

Date Posted Article Icon 04 January 2021

Perubahan mood yang sering terjadi saat beraktivitas tidak boleh dianggap remeh, ladies. Biasanya bad mood yang muncul secara mendadak bisa membuatmu jadi tidak fokus hingga pekerjaan pun terbengkalai. Kamu harus lekas menemukan moodbooster yang ampuh membuatmu kembali bersemangat saat beraktivitas.

Moodbooster biasanya berupa makanan atau aktivitas favorit. Namun, ternyata ada beberapa aroma wangi yang efektif menjadi moodbooster lho. Menghirup aroma wangi tertentu dipercaya mampu memperbaiki mood sehingga kamu merasa jadi lebih bahagia dan produktif. Yuk, simak ulasan tentang lima varian aroma wangi yang bisa menjadi moodbooster berikut ini:

Rose

Rose (Mawar) merupakan salah satu wewangian yang berfungsi sebagai antidepresan yang ampuh membangkitkan mood. Wangi ekstrak Mawar juga bermanfaat mengurangi kecemasan dan stres sehingga membuatmu jadi lebih ceria. Keistimewaan Mawar sebagai moodbooster bisa kamu temukan dalam produk Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Aroma wangi kedua parfum Vitalis tersebut akan membuat tubuhmu harum sekaligus menjaga mood sepanjang hari.

Citrus

Banyak orang menyukai aroma Citrus karena segar dan tidak membosankan. Namun, baru sedikit orang yang tahu bahwa aroma Citrus bisa berperan sebagai moodbooster. Kamu akan merasa lebih berenergi dan siap melanjutkan aktivitas setelah menghirup aroma wangi Citrus segar. Itulah sebabnya Citrus sering digunakan sebagai bahan dasar parfum. Varian parfum Vitalis yang identik dengan aroma Citrus adalah Vitalis Eau de Cologne Magnifique dan Vitalis Body Scent Blissful. Itulah sebabnya dua parfum Vitalis tersebut cocok untuk kamu yang berkepribadian aktif dan dinamis.

Musk

Awalnya, Musk berasal dari kelenjar Rusa jantan yang hidup di sekitar Pegunungan Himalaya. Sekarang, Musk bisa dibuat dari ekstrak tumbuhan, wanginya tidak kalah spesial dengan Musk yang berasal dari Rusa. Musk tidak hanya istimewa karena aromanya semakin wangi setelah disemprotkan, tetapi aroma wanginya juga bisa sebagai moodbooster. Keharuman Musk yang unik dan tahan lama bisa kamu dapatkan pada produk Vitalis Body Scent Blossom dan Vitalis Eau de Cologne Femme Chic. Parfum Vitalis Eau de Cologne Femme Chic juga tersedia dalam ukuran mungil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Kamu bisa merasakan sensasi Musk yang berpadu dengan aroma bunga Dama da Noite blossom dan Floral Aquatic Accord bila menggunakan Vitalis Pocket Eau de Cologne Femme Chic di sela-sela aktivitas.

Cedarwood

Aroma khas Cedarwood adalah wewangian kayu yang bernuansa hangat. Karakteristik tersebut membuat aroma wangi Cedarwood ampuh sebagai moodbooster serta dapat membantu menenangkan ketegangan saraf. Tidak mengherankan bila Cedarwood juga sering dimanfaatkan untuk meringankan gejala insomnia. Produk Vitalis yang diperkaya keharuman Cedarwood adalah Vitalis Eau de Royale Celebration dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya ekstrak jeruk Yuzu dan Green Tea yang memberikan manfaat Skin Refreshing, senantiasa segar dan wangi.

Sandalwood

Wewangian yang berasal dari kayu Cendana ini populer di tanah air. Tidak hanya terbukti ampuh menjadi moodbooster, aroma wangi Sandalwood juga dapat membantu meringankan sakit kepala dan insomnia. Semua manfaat aroma Sandalwood dapat ditemukan dalam produk Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway dan Vitalis Eau de Cologne Celebrite. Dua parfum Vitalis ini tidak hanya membuat tubuhmu wangi sepanjang hari tetapi juga siap menjadi moodbooster yang mendukung segala kegiatanmu.

Sekarang, kamu bisa mencoba sensasi lima aroma wangi moodbooster tersebut secara bergantian agar kamu terhindar dari risiko bad mood. Suasana hati yang baik membuatmu jadi mudah menyelesaikan segala urusan dan siap beraktivitas bersama orang lain.

Referensi:

bustle.com/articles/178525-11-best-scents-to-boost-your-mood-your-beauty-game-photos

diffuserexpert.com/musk-essential-oil/

enviroscent.com/blogs/news/5-scents-you-didn-t-know-were-mood-boosters

jocelyns.id/news/516/Memilih-Aroma-Parfum-Untuk-Mood-Booster-di-Tempat-Kerja

ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4839105/

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit