Fashion

Begini Caranya Tampil Glamor Sepanjang Hari saat Pandemi

Date Posted Article Icon 09 December 2021
Fashion

Begini Caranya Tampil Glamor Sepanjang Hari saat Pandemi

Date Posted Article Icon 09 December 2021

Pandemi mengubah berbagai sektor kehidupan, termasuk rutinitas harian dan gaya fashion. Mayoritas wanita modern yang biasanya menggunakan makeup dan outfit keren sepanjang hari justru lebih banyak beraktivitas di rumah. Pakaian casual dan masker sudah jadi teman akrab sehari-hari. Namun, beraktivitas #DiRumahAja bukan halangan untuk tampil glamor lho. Justru kamu harus tetap kelihatan menarik saat sedang WFH atau bepergian sebentar ke luar rumah. Yuk, ikuti beberapa tips berikut ini supaya kamu bisa tampil glamor sepanjang hari di tengah pandemi:

Menggunakan Pakaian yang Fashionable Sesuai Aktivitas

Fashionable is a must, Vitasis!

Kamu harus selalu fashionable jika ingin tampil glamor dan bersemangat sepanjang hari selama pandemi. Pilihan pakaian yang fashionable tak harus ribet kok. Jika sedang WFH tanpa meeting penting, kamu bisa memilih satu set loungewear atau hoodie sebagai gaya andalan. Sedangkan bila ingin tampil lebih formal di luar rumah, kamu dapat memadukan cardigan dan blouse, dress, atau simple blazer supaya terkesan profesional tetapi tetap simpel.

Memakai Masker yang Warna atau Motifnya Senada dengan Pakaian

Ada satu tips fashion penting nih yang wajib diperhatikan saat pandemi. Sebaiknya kamu memakai masker yang warna atau motifnya senada dengan pakaian supaya kelihatan serasi. Kalau tak ingin repot memadukan motif masker dan pakaian, cobalah memilih gaya pakaian polos supaya lebih mudah memilih warna masker yang cocok. Tips sederhana ini pasti berhasil bikin kamu tampil glamor selama pandemi.

Menyempurnakan Penampilan dengan Aksesori yang Tepat

Jangan lupa menggunakan aksesori yang tepat jika ingin tampil glamor ya, ladies. Salah satu aksesori yang bisa jadi andalanmu selama pandemi adalah strap masker. Saat ini, banyak sekali varian strap masker yang unik dan cocok diadukan dengan masker serta gaya berpakaianmu. Selain strap masker, kamu juga bisa memilih aksesori menarik lainnya seperti kalung, anting, gelang, dan ikat pinggang.

Memilih Gaya Riasan Glowing Skin supaya Kulit Terlihat Sehat dan Glamor

Tampil glamor juga identik dengan gaya riasan yang menarik. Namun, bukan berarti kamu harus dandan berlebihan agar kelihatan mewah. Jangan malas merawat kulit wajah dan tubuh supaya senantiasa sehat dan berkilau alami. Jika kulit wajahmu sehat, kamu bisa memilih gaya riasan glowing skin yang simpel dan terkesan berkelas. Riasan glowing skin ala Korea akan memberikan kesan kulit sehat sekaligus glamor sehingga kamu pasti makin memesona.

Memakai Parfum dengan Aroma Istimewa agar Makin Percaya Diri

Satu rahasia lagi untuk tampil glamor sepanjang hari saat pandemi adalah memakai parfum kualitas terbaik. Aroma parfum yang bernuansa glamor akan membuatmu semakin bersemangat dan percaya diri saat beraktivitas. Tak hanya ampuh membangkitkan mood, aroma parfum berkualitas juga tahan lama dan akan membuat orang-orang di sekitarmu jadi terpukau.

Soal urusan parfum, kamu tak perlu bingung menentukan pilihan karena ada Vitalis Eau De Cologne (EDC) Empress Moscow yang siap jadi andalanmu. Kini, Vitalis EDC Empress Moscow hadir dengan tampilan kemasan yang lebih menarik dan aroma yang semakin istimewa. Kemasan dan aroma baru Vitalis EDC terinspirasi dari dunia fashion yang glamor dan senantiasa memukau. Varian Vitalis EDC yang satu ini memiliki aroma bernuansa feminin dan elegan karena mengandung perpaduan aroma buah dan bunga yang segar, yaitu grapefruit oil, cassis absolute, apple, geranium oil, jasmine, rose oil, white musk, amyris oil, dan ylang ylang oil.

Elemen floral fruity green yang terkandung dalam Vitalis Eau De Cologne Empress Moscow memberikan sensasi glamor, membuat mood-mu menjadi lebih baik dan meningkatkan rasa percaya diri untuk melakukan yang terbaik dan meraih mimpimu. Vitalis EDC Empress Moscow siap menyempurnakan penampilan glamormu selama pandemi supaya kamu senantiasa bersemangat.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit