Lifestyle

Bosan Beraktivitas #DiRumahAja? Yuk, Siap-Siap Ikutan Tour Virtual!

Date Posted Article Icon 28 January 2021
Lifestyle

Bosan Beraktivitas #DiRumahAja? Yuk, Siap-Siap Ikutan Tour Virtual!

Date Posted Article Icon 28 January 2021

Kegiatan #DiRumahAja selama masa pandemi memang rentan bikin bosan ya, ladies. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa merasakan sensasi liburan meskipun sedang berada di rumah. Saat ini travel agent berkreativitas untuk mengadakan tour virtual. Banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi melalui tour virtual, mulai dari museum, objek wisata alam, hingga destinasi populer di luar negeri.

Kalau kamu tertarik mengikuti tour virtual dalam waktu dekat, pastikan kamu menyiapkan beberapa hal berikut ini agar tour virtual berlangsung menyenangkan:

Mencari Info Tentang Travel Agent Terpercaya

Hal yang pertama kali wajib kamu lakukan bila ingin melakukan tour virtual adalah mencari info tentang travel agent terpercaya. Travel agent yang mengadakan tour virtual biasanya sudah menyiapkan pemandu wisata yang akan memandu tour melalui aplikasi video conference atau langsung dari lokasi wisata. Suasana tour virtual yang dipandu langsung dari lokasi wisata biasanya lebih menyenangkan karena terasa lebih nyata.

Selain layanan berbayar, ada pula travel agent yang mengadakan tour virtual secara gratis tanpa pemandu wisata untuk menjaga loyalitas para customer-nya. Bahkan, Google juga bekerja sama dengan lebih dari 500 museum di seluru penjuru dunia untuk mengadakan tour virtual gratis. Jadi, kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk mencari informasi tour virtual menarik agar bisa merasakan pengalaman seru selama #DiRumahAja.

Mengajak Orang-Orang Terdekat agar Lebih Seru

Agar suasana tour virtual jadi lebih menyenangkan, kamu bisa mengajak orang-orang terdekat seperti anggota keluarga dan sahabat. Carilah info tentang tour virtual sejak jauh hari agar dapat menyamakan jadwal dengan orang-orang terdekat, dan tetap bisa dilakukan #DiRumahAja. Pengalaman tour virtual dengan orang-orang terdekat pasti sangatlah mengasyikkan.

Menyiapkan Fasilitas Tour Virtual yang Memadai

Bila sudah menemukan jadwal tour virtual yang cocok dengan destinasi favorit, maka selanjutnya kamu harus menyiapkan fasilitas yang memadai. Kamu wajib memastikan bahwa koneksi internet sudah cukup untuk mendukung tour virtual. Jangan sampai jaringan internet yang bermasalah justru mengganggu kenyamananmu saat menikmati tour virtual. Selain koneksi internet, fasilitas lainnya berupa layar besar, speaker, dan akan lebih baik bila ada perangkat Virtual Reality (VR) juga penting untuk menyempurnakan suasana tour virtual.

Menghadirkan Suasana Nyaman di Rumah

Kenyamanan rumah sangat penting untuk mendukung pengalaman tour virtual yang akan kamu lakukan. Jadi, jangan lupa membersihkan dan membereskan ruangan yang nanti kamu gunakan untuk tour virtual ya, ladies. Alangkah lebih baik jika kamu melakukan tour virtual di ruangan yang luas dan tidak banyak barang agar kamu lebih fokus. Kamu juga bisa mempersiapkan camilan untuk menemani tour virtual karena biasanya aktivitas tersebut membutuhkan waktu antara 60 hingga 120 menit.

Menambah Wawasan dengan Banyak Bertanya

Tour virtual yang dipandu pemandu wisata memberikan banyak keuntungan bagimu. Tidak hanya membuat pengalaman tour makin menyenangkan, kamu juga bisa mengajukan banyak pertanyaan terkait destinasi wisata yang sedang kamu kunjungi. Jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya agar wawasanmu semakin bertambah. Kamu juga dapat mempersiapkan catatan kecil untuk mencatat hal-hal penting nan menarik yang kamu temui selama mengikuti tour virtual.

Momen tour virtual tentu tidak lengkap bila kamu belum menyemprotkan parfum Vitalis Exotic Body Scent ke titik-titik nadi tubuh. Kombinasi aroma wanginya yang tidak biasa bisa membuatmu merasakan keseruan liburan yang menakjubkan. Suasana tour virtual pun akan terasa makin nyata dengan Vitalis Exotic Body Scent.

Ada empat varian Vitalis Exotic Body Scent yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise: kombinasi wangi Orange, Amber, dan Cedarwood yang membuatmu seakan merasakan sensasi liburan bermain ski di Swiss.
  • Vitalis Exotic Body Scent Tokyo Wonder: kombinasi wangi Fruit Cocktail, Bunga-bunga, dan Amber yang terinspirasi dari liburan musim semi di Tokyo.
  • Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway: kombinasi wangi Lily of The Valley, Vanilla, dan Sandalwood yang identik dengan suasana liburan di pantai Karibia.
  • Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape: kombinasi wangi Raspberry, Peony, dan Musky yang menggambarkan serunya berlibur ke pantai eksotik Honolulu.

Beraktivitas #DiRumahAja tidak akan buat kamu bosan dan bad mood kalau kamu sudah punya rencana mengikuti tour virtual. Yuk, jangan lupa siapkan Vitalis Exotic Body Scent favoritmu agar sensasi tour virtual makin istimewa.

Referensi:

idntimes.com/travel/tips/intan-deviana-safitri/7-tips-ikutan-virtual-tour-c1c2

journal.sociolla.com/lifestyle/ide-virtual-unik-covid-19

lifestyle.kontan.co.id/news/perlu-persiapan-ini-agar-jalan-jalan-virtual-anda-sekeluarga-berkesan?page=all

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit