Kecantikan

Gimana Sih Caranya agar Tetap Glowing, Langsing, dan Sehat saat #DiRumahAja?

Date Posted Article Icon 30 August 2021
Kecantikan

Gimana Sih Caranya agar Tetap Glowing, Langsing, dan Sehat saat #DiRumahAja?

Date Posted Article Icon 30 August 2021

Beraktivitas #DiRumahAja selama pandemi memang rentan bikin bosan dan stres. Namun, bukan berarti kamu boleh cuek dengan penampilanmu ya, ladies. Kamu harus tetap menjaga kesehatan secara telaten supaya bisa dapat bonus berupa penampilan glowing dan berat badan ideal. Kalau kamu melakukan beberapa kebiasaan ini selama #DiRumahAja, niscaya kamu akan glow up, sehat, dan langsing:

Memasak Makanan Bergizi Tanpa Kalori Berlebihan

Mulai sekarang, yuk mencoba mengurangi kebiasaan pesan makanan via aplikasi ojek online. Gunakan waktu senggangmu di rumah untuk memasak makanan bergizi tanpa kalori berlebihan. Makanan sehat yang rendah kalori ternyata bisa bercita rasa sedap bila diolah dengan cara yang tepat lho, ladies. Jangan ragu mengonsumsi karbohidrat kompleks yang berasal dari beras merah, umbi-umbian, dan gandum supaya kamu kenyang lebih lama. Kebiasaan membatasi asupan kalori setiap hari akan membuat berat badanmu jadi ideal.

Merawat Diri dengan Skincare yang Tepat

Kamu tak harus menggunakan skincare mahal lho untuk tampil glowing setiap hari. Sebaliknya, kamu hanya perlu menggunakan skincare sesuai jenis kulit supaya kondisi kulitmu selalu sehat, lembap, dan bercahaya secara alami. Untuk merawat wajah, jangan lupa menggunakan sabun pembersih, toner,essence, serum, krim siang dan malam, serta sunscreen dengan urutan yang tepat. Sedangkan untuk merawat kulit tubuh, kamu patut menggunakan sabun mandi, body lotion, body serum, dan sunblock setiap hari. Perawatan kulit yang dilakukan secara konsisten mulai hari ini akan membuat kulitmu tampak awet muda meskipun usia terus bertambah.

Berolahraga Secara Rutin

Pandemi bukan alasan untuk malas berolahraga lho, ladies. Justru kamu harus rutin berolahraga supaya daya tahan tubuh meningkat dan kamu terhindar dari berbagai risiko penyakit menular. Banyak sekali jenis olahraga yang bisa kamu lakukan #DiRumahAja, antara lain zumba, aerobik, pilates, dan yoga. Kalau kamu ingin berolahraga di luar rumah, pastikan bahwa kamu tetap mematuhi protokol kesehatan, ya. Jangan lupa menggunakan masker sesuai standar WHO, menjauhi kerumunan, dan membawa hand sanitizer untuk membersihkan tangan. Setelah selesai berolahraga di luar rumah, kamu harus segera mandi dan keramas serta mengganti pakaian untuk mengurangi risiko Covid-19 dan penyakit menular lainnya.

Meluangkan Me Time agar Terhindar dari Stres

Jangan menganggap remeh manfaat me time untuk kesehatan fisik dan mental. Kamu harus meluangkan me time secara rutin agar terhindar dari stres. Maklum deh, pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 memang melelahkan dan membuat semua orang harus beradaptasi secara cepat. Jadi, kamu mesti meluangkan waktu untuk rileks demi kebaikan diri sendiri. Gunakan me time untuk kegiatan bermanfaat, misalnya membaca buku, mendengarkan musik, atau jalan-jalan sendirian. Setelah me time, pasti kamu jadi lebih bahagia dan siap kembali beraktivitas. Hati yang bahagia dan pikiran yang tenang sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh.

Tidur Cukup Meskipun Sibuk Beraktivitas

Rutinitas yang super padat tak boleh membuatmu mengabaikan waktu tidur berkualitas. Kamu harus tetap memiliki waktu tidur 7 hingga 8 jam sehari supaya selalu sehat. Kurang tidur dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti susah fokus, nafsu makan berlebihan, kelelahan, gampang emosi, serta masalah kulit kusam dan jerawat. Usahakan untuk tidur pada waktu yang sama setiap hari supaya kamu bisa bangun pagi dengan kondisi tubuh yang segar dan bersemangat.

Kesimpulannya kamu harus tetap bersemangat menjalani rutinitas sehat selama pandemi. Semangat beraktivitas tak boleh surut hingga membuatmu lebih suka bermalas-malasan, ya. Kini, kamu bisa menggunakan parfum Vitalis Exotic untuk membangkitkan semangat selama beraktivitas #DiRumahAja. Meskipun belum bisa traveling akibat pandemi, Vitalis Exotic akan membangkitkan semangat escapism sehingga kamu tergugah melakukan hal-hal baru setiap hari. Kombinasi aroma parfum Vitalis Exotic dari buah dan bunga sangat istimewa dan bisa membuatmu terbebas dari bad mood.

Ada empat varian Vitalis Exotic yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Exotic Body Scent Switzerland Surprise: kombinasi wangi orange, amber, dan cedarwood yang membuatmu seakan merasakan sensasi liburan di Swiss.
  • Exotic Body Scent Tokyo Wonder: kombinasi wangi fruit cocktail, bunga, dan amber yang terinspirasi dari liburan musim semi di Tokyo.
  • Exotic Body Scent Caribbean Getaway: kombinasi wangi lily of the valley, vanilla, dan sandalwood yang identik dengan suasana liburan di pantai.
  • Exotic Body Scent Honolulu Escape: kombinasi wangi raspberry, peony, dan musky yang menggambarkan serunya berlibur ke Hawaii.

Jadi, mana nih aroma parfum Vitalis Exotic yang paling kamu sukai, ladies?

Jangan jadikan pandemi sebagai alasan untuk bermalas-malasan, ya. Mari menjaga produktivitas dan melakukan hal-hal positif supaya kamu makin sehat, glowing, dan langsing.

Tags :
Previous Post
Next Post