Lifestyle

Inspirasi Konten TikTok Buat Si Introvert

Date Posted Article Icon 25 May 2022
Lifestyle

Inspirasi Konten TikTok Buat Si Introvert

Date Posted Article Icon 25 May 2022

Siapa sih yang nggak tahu TikTok? Platform media sosial satu ini makin digandrungi hampir semua kalangan, konten video dengan durasi 30 detik sampai 3 menit bisa jadi sarana bagi penggunanya untuk berbagi informasi, unjuk bakat, dan konten hiburan lainnya yang bikin kita betah scrolling HP lama-lama. Hayo, FYP kamu isinya apa nih?

Beberapa di antara kamu mungkin juga ada yang masih bingung mau bikin konten apa di TikTok, terutama kamu yang introvert dan nggak pede ngomong atau dance di depan kamera. Eits! Nggak perlu khawatir karena Vitalis punya beberapa inspirasi konten TikTok sederhana yang cocok buat kamu si introvert! Simak yuk!

1. Konten Review Produk
Nah sejak adanya TikTok, me-review suatu produk bisa dilakukan oleh siapa saja alias nggak harus oleh seleb media sosial lho. Produknya bisa berupa barang yang kamu beli secara online, setelah digunakan selama beberapa waktu. Psst! Vitalis kasih ide nih, kamu bisa review salah satunya produk parfum yang kamu pakai. Makin oke lagi kalau review-mu jujur karena bisa sangat membantu orang lain yang ragu dalam memilih parfum lho!

2. Konten A Day in My Life
Konten satu ini cukup banyak nih yang bikin. Merekam kegiatan selama sehari juga bisa bikin kita lebih mensyukuri hari dan mengingat kenangan sekecil apa pun. Kamu pun nggak perlu bingung untuk mulai dari mana, cukup rekam rutinitas kamu di hari itu, mulai dari sarapan, berangkat kerja, saat bekerja, baca buku di cafe, hingga jalan-jalan ke mall.

3. Konten Hobi
Kamu hobi menggambar? Memasak? Atau make up? Bisa banget nih dijadikan konten TikTok. “Ah aku nggak jago.” Eits! Siapa bilang harus jago? Selama kamu hobi dan senang menjalaninya, you do you!

Ada satu lagi nih yang mesti kamu ingat dalam membuat konten, konsisten! Alih-alih mengharapkan konten kamu viral secara instan, alangkah lebih baik kalau kamu konsisten dalam membangun identitas dan citra pada kontenmu. Dan yang paling penting, kamu enjoy membuatnya!

Nah Biar makin pede dan semangat, Vitalis Eau de Royale siap menemanimu nih. Wanginya yang elegan bikin mood jadi happy seharian. Kamu pun berani buat ngonten kreatif dan seru! Karena Vitalis Eau de Royale diracik oleh perfumer internasional yang terinspirasi dari megahnya kerajaan.

Ada dua varian Vitalis Eau de Royale, Couture dan Celebration. Varian Couture yang berwarna kuning memadukan lembutnya Jasmine, segarnya Orange, femininnya Lily of The Valley, dan Vanilla yang menenangkan. Cocok banget kan buat bikin konten A Day in My Life? 

Varian Celebration cocok buat menemani kamu bikin konten yang seru-seru! Karena kombinasi citrus & berries pada top notes, diikuti aroma floral dari rose, marshmallow dan gardenia pada middle notes, dan aroma woody pada base notes, memancarkan aura riang kamu.

Duh, mahal nggak ya? Nggak dong! Meskipun standar internasional tapi harga Vitalis Eau de Royale tetap melokal! Nggak sampai 50 ribu rupiah dan bisa kamu dapatkan supermarket terdekat atau official store Wipro Unza di e-commerce langganan. Eitss, jangan lupa dijadikan konten review di TikTok yaa xixixi

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit