Lifestyle

Intip Kebiasaan Sederhana Royal Family yang Selalu Tampil Menawan

Date Posted Article Icon 10 January 2022
Lifestyle

Intip Kebiasaan Sederhana Royal Family yang Selalu Tampil Menawan

Date Posted Article Icon 10 January 2022

Siapa yang mengikuti serial The Crown di Netflix? Pasti kamu tidak asing dong dengan segala protokol kerajaan, terutama di Kerajaan Inggris yang diceritakan dalam serial tersebut.

Sejak dulu, hampir semua gerak-gerik Royal Family tak luput dari perhatian media dan masyarakat dunia, salah satunya terkait penampilan mereka. Berada di bawah spotlight lantas membuat anggota kerajaan punya tim khusus untuk mengurusi penampilan mereka dari rambut sampai ujung kaki, terutama saat menghadiri acara publik. 

Salah satu royals yang memiliki reputasi baik dalam penampilannya adalah Duchess of Cambridge alias Kate Middleton. Selain pilihan fashion itemnya yang oke banget, ia juga terkenal dengan wangi parfumnya yang hangat, wangi a la musim panas dengan notes lily, bergamot, vanilla, dan sandalwood.

Nah, di balik penampilan para royals yang sempurna ini, ada kebiasaan sederhana yang bisa kamu terapkan lho. Psst! Kamu juga bisa selalu tampil menawan tanpa harus merogoh kocek dalam. Yuk, intip!

1. Minum teh

Anggota Kerajaan Inggris Raya dan masyarakatnya terkenal dengan kebiasaan minum teh, bahkan rutinitas “Afternoon Tea” telah ada sejak abad ke-17 di negara tersebut. Tak hanya di sore hari, Ratu Elizabeth II juga menikmati secangkir teh Earl Grey tanpa susu dan gula di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Minum teh di pagi hari punya manfaat bagi tubuh, lho. Misalnya menyehatkan jantung, memperbaiki mood, hingga menghaluskan kulit. Kebiasaan sederhana ini bisa kamu coba nih, selain manfaatnya baik bagi tubuh, minum teh tanpa gula dan susu juga tidak mahal. Kamu bisa membiasakan ngeteh tiap pagi sebelum berangkat kerja.

 2. Rutin berolahraga

Nah kalau kebiasaan satu ini sudah jelas manfaatnya ya? Royal Family yang sibuk juga menyempatkan untuk rutin berolahraga agar selalu tampil fit dan segar, salah satunya Putri Charlene dari Monaco yang juga seorang perenang, atau Pangeran William yang hobi aktivitas fisik bersama keluarganya, seperti hiking.

Rutin berolahraga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, serta bermanfaat bagi kesehatan mental. Kamu bisa contek kebiasaan satu ini agar terhindar dari berbagai penyakit, serta mencegah stres.

3. Merawat kulit

Royal Family tak hanya menjaga kesehatan dalam tubuh tetapi juga bagian luar tubuh, seperti Kate Middleton. Ia rajin menggunakan produk skincare yang terdiri dari 14 minyak alami, mulai dari biji cherry hingga sea buckthorn

Kamu bisa menyontek kebiasaan merawat kulit dengan produk skincare yang cocok dengan kebutuhan kulit dan budget-mu ya!

4. Tidak mengabaikan wewangian

Penampilan sudah oke, tapi masih ada yang yang kurang nih! Yup, wewangian! Royal Family juga tidak mengabaikan yang satu ini lho. Misalnya Putri Diana yang suka wangi lembut white floral, memilih kombinasi wangi tuberose, jasmine, lily of the valley, dan rose buat menyempurnakan penampilannya. Cocok banget kan dengan sifatnya yang lembut, ikonik, dan pastinya royals! 

Mau contek kebiasaan royal yang satu ini? Kamu tak perlu rogoh kocek dalam untuk memancarkan sisi anggun bak Royal Family dari dirimu! Vitalis Eau de Royale hadir sebagai parfum mewah yang terinspirasi oleh megahnya kerajaan, dan pastinya terjangkau buat semua kalangan! Ada dua varian, yaitu Couture dan Celebration. 

Vitalis Royale Couture merupakan kreasi eksklusif dari Gil Clavien, perfumer internasional, yang memadukan lembutnya Jasmine, segarnya Orange, femininnya Lily of The Valley, dan Vanilla yang menenangkan. Siap memancarkan aura elegan nan lembutmu bak putri kerajaan.

Ada juga Vitalis Royale Celebration, kreasi dari Honorine Blanc, seorang perfumer internasional terkenal. Kombinasi citrus, berries, dipadu dengan rose dan gardenia, marshmallow, cendana, dan cedarwood, memberikan kesegaran yang manis. Aura kamu pun makin memikat! 

Sumber  https://www.prevention.com/food-nutrition/healthy-eating/g27154717/royals-healthy-habits/

https://www.marieclaire.com.au/royal-family-perfumes

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit