Lifestyle

Keharuman yang Menginspirasi: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tampil Wangi Setiap Hari

Date Posted Article Icon 31 May 2021
Lifestyle

Keharuman yang Menginspirasi: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tampil Wangi Setiap Hari

Date Posted Article Icon 31 May 2021

Wanita modern bukan cuma harus tampil fashionable melainkan juga mesti harum sepanjang hari. Tampil wangi bukan hanya bikin kamu makin percaya diri lho, ladies. Wangi tubuh juga dapat menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Lima alasan berikut ini membuatmu tak boleh lupa tampil wangi dan memesona setiap hari:

Mencerminkan Bahwa Kamu Hidup Sehat dan Mencintai Kebersihan

Salah satu tanda yang menunjukkan kamu hidup sehat dan mencintai kebersihan adalah aroma tubuh yang segar. Hal tersebut membuktikan kalau kamu cermat menjaga kebersihan diri dan mahir membuat tubuh wangi meskipun sibuk beraktivitas seharian. Keringat yang muncul saat beraktivitas tak akan menghalangi kenyamananmu atau menimbulkan bau tak sedap jika tubuhmu bersih dan kamu selalu menggunakan parfum yang aromanya tahan lama.

Membangkitkan Mood Orang-Orang yang Beraktivitas Bersamamu

Aroma tubuh bikin kamu mood sepanjang hari sih sudah biasa. Namun, tahukah kamu kalau aroma tubuh yang segar juga ampuh membangkitkan mood orang-orang yang beraktivitas bersamamu?

Siapa sih yang tak suka menghirup aroma yang segar saat beraktivitas. Manfaat aroma tersebut bisa bikin orang-orang di sekitarmu jadi lebih nyaman dan kamu jadi bisa menyalurkan positive vibes gitu deh. Rutinitas super padat pun jadi terasa ringan dan menyenangkan jika dilakukan saat mood sedang baik.

Membuat Orang-Orang Terinspirasi dengan Penampilan dan Aroma Parfummu

Tak hanya bikin kamu percaya diri saat beraktivitas, tubuh yang wangi sepanjang hari juga bisa menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Keluarga, rekan kerja, atau para sahabat pasti penasaran dengan penampilanmu yang chic dan berpadu dengan wangi parfum istimewa. Kalau orang-orang terdekatmu sudah penasaran dengan parfummu, kamu bisa jadi trendsetter yang inspiratif karena mereka pasti ingin tahu tentang parfum yang jadi andalanmu.

Membuat Orang Lain Lebih Mudah Mengingatmu karena Aroma Parfum yang Khas

Hidung adalah satu-satunya indra yang mampu meneruskan sensasi berupa aroma langsung ke pusat emosi di otak. Saat seseorang mencium aroma tertentu, saraf-saraf pada hidung akan menangkap rangsang yang diteruskan ke amygdala, yaitu bagian otak yang berhubungan langsung dengan emosi dan memori. Itulah sebabnya aroma parfum yang telah menjadi ciri khasmu akan membuat orang lain jadi lebih mudah mengingatmu saat mencium aroma tersebut. Bila kamu tampil wangi setiap hari, orang-orang yang baru kenal denganmu pun akan merasa familiar dengan kehadiranmu karena terpesona dengan aroma yang istimewa.

Menyempurnakan Karisma dan Respect Orang Lain terhadap Dirimu

Siapa sih yang tak terpukau dengan wanita modern yang tampil modis dan wangi setiap hari?

Tak mengherankan deh bila wanita yang selalu tampil wangi memiliki karisma spesial yang berbeda dengan orang lain. Attitude yang baik memang penting untuk mendapatkan respect dari orang lain. Namun, attitude juga harus dibarengi dengan penampilan yang memesona. Penampilanmu patut disempurnakan dengan aroma tubuh yang harum dan sesuai dengan karaktermu. Mulai sekarang, kamu perlu lebih teliti dalam memilih parfum yang dapat menggambarkan karakter dan seleramu secara tepat, ya.

Vitalis sangat memahami bahwa penggunaan parfum yang tepat akan menyempurnakan penampilan wanita modern. Itulah sebabnya produk Vitalis Body Scent dirilis kembali karena terinspirasi dari wanita modern Vitalis dan dunia fashion. Aroma yang memikat adalah bagian penting yang tak bisa dipisahkan dari fashion. Kaum wanita modern membutuhkan dua hal tersebut untuk tampil stylish dan penuh pesona.

Varian parfum Vitalis Body Scent memiliki keharuman istimewa dengan enam varian yang menarik, yaitu:

Blossom: kombinasi aroma bunga iris, rose, dan musk.

Belle: perpaduan fresh floral bouquet, citruses, raspberry, dan gourmand.

Bizarre: terdiri dari aroma freesia, strawberry, amber, dan musky.

Bless: keharuman segar hasil perpaduan jasmine, grapefruit, amber, dan musk.

Breeze: sensasi segar dari peony, pear, lemon, dan musk.

Blissful: nuansa aroma fantastis yang berasal dari rose, jasmine, bergamot, dan vanilla.


Jadi, yang mana nih wangi Vitalis Body Scent favoritmu?

Yuk, gunakan Vitalis Body Scent supaya tubuhmu wangi dan segar sepanjang hari dan kamu makin percaya diri saat beraktivitas!

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit