Lifestyle

Mau Museum Date? Jangan Lupa Siapin Ini!

Date Posted Article Icon 23 June 2022
Lifestyle

Mau Museum Date? Jangan Lupa Siapin Ini!

Date Posted Article Icon 23 June 2022

Siapa yang weekend ini mau nge-date sama si ayang tapi bosen kalo di mall/cafe mulu? Museum date bisa kamu coba nih!

Museum date bisa jadi agenda date yang seru lho, selain menghabiskan quality time bareng pasangan, artefak atau lukisan yang dipajang di museum juga bisa jadi pengetahuan baru sekaligus objek diskusi bareng, lho. Dijamin kamu dan pacar nggak akan kehabisan bahan obrolan!

Nggak cuma itu, museum bisa jadi pilihan buat nge-date yang terjangkau, bahkan gratis! Bisa nih sisihkan uangnya untuk membeli souvenir jika tersedia gift shop di museum atau menikmati jajanan di sekitar museum. Seru bukan, Vitasis?

Nah, sebelum nge-date, jangan lupa siapin beberapa hal ini agar kencan kamu berjalan lancar ya!

1. Sepatu & Pakaian yang Nyaman

Umumnya museum berupa bangunan yang luas buat memamerkan koleksinya. Nah, agar museum date kamu nggak terganggu, sebaiknya pilih sepatu dan pakaian yang nyaman, terutama untuk berjalan-jalan mengelilingi museum.

Ini juga saatnya buat kamu untuk mengekspresikan karaktermu dan keunikanmu. Biasanya museum tidak punya aturan dresscode tertentu, jadi kamu bisa bebas menentukan outfit favorit atau janjian dengan pasangan. Bisa nih tentukan konsepnya agar kamu makin pede dan nge-date jadi happy!

Kalau Vitasis masih bingung, Vitalis punya beberapa ide outfit buat museum date yang unik tapi tetap nyaman. Dress floral yang longgar kayaknya cocok nih buat museum date, jangan lupa pakai outer atau jaket yang kamu punya, seperti jaket denim atau cardigan karena basically dress floral masuk ke semua jenis outer. Nah buat sepatunya, sneakers yang nyaman udah paling bener deh, Vitasis. Selain menambah poin OOTD kamu, juga nyaman buat dipakai jalan seharian. Nggak lupa bawa sling bag atau mini backpack yang ukurannya menyesuaikan bawaan kamu ya. Kamu juga bisa tambahkan aksesoris yang kamu punya. Dijamin kece banget deh!

2. Kamera

Kalau outfit sudah kece dan nyaman, sayang kan kalau nggak diabadikan? Nah saat museum date sebaiknya jangan lupa kamera ya, Vitasis. Nggak harus kamera khusus kok, kamera handphone pun cukup untuk merekam momen bareng pasangan sekaligus memotret koleksi di museum buat kenang-kenangan. Kalau mau diposting di media sosial juga oke,  lho! 

3. Vitalis Eau de Royale Her Majesty

Hmm, kayaknya ada yang ketinggalan, deh. Eits, jangan lupakan parfum satu ini, ya! Her Majesty adalah varian baru dari Vitalis Eau de Royale yang melengkapi museum date kamu! Museum yang identik dengan classic dan elegant cocok banget dengan keharuman Her Majesty.

Kesegaran mandarin, orange, dan lychee dipadukan dengan kelembutan raspberry dan kemewahan rose, serta black orchid yang menawan. Vitalis Royale Her Majesty semakin pancarkan sisi elegan dan kepercayaan diri kamu. Nggak cuma itu, Her Majesty wanginya tahan lama lho, jadi kamu nggak perlu khawatir harus re-apply pas lagi asyik-asyiknya kencan! 

Packagingnya juga nggak kalah elegan! Beneran kayak parfumnya Her Majesty alias ratu kerajaan deh!

Meskipun mewah ala kerajaan, nggak perlu khawatir karena Vitalis Eau de Royale Her Majesty sangat terjangkau, nggak sampai 50 ribu. Keharuman mewahnya bisa kamu dapatkan! Vitalis memang paling mengerti Vitasis yaa.

Yuk, buruan cobain Vitalis Eau de Royale Her Majesty dan rasakan sendiri pengalaman jadi “Her Majesty” di setiap momen penting kamu!

Sumber:

https://liveclothesminded.com/broad-museum-style/

https://museumhack.com/unique-first-date-ideas-museums/

Tags :
Previous Post
Next Post