Fashion

Mau Tampil Classy tapi Nggak Mahal? Begini Caranya!

Date Posted Article Icon 27 August 2021
Fashion

Mau Tampil Classy tapi Nggak Mahal? Begini Caranya!

Date Posted Article Icon 27 August 2021

Tampilan berkelas nggak selalu identik dengan bujet selangit lho, ladies. Kamu bisa kok tampil classy tanpa harus menguras isi kantong. Karena barang-barang mahal belum tentu bikin kamu kelihatan lebih elegan dan memesona. Kamu hanya perlu punya selera tinggi supaya bisa tampil berkelas meskipun tidak merogoh kocek terlalu dalam.

Kalau ingin tampil classy setiap saat tapi nggak mahal, yuk ikuti beberapa tips ini:

Memilih Pakaian yang Kamu Banget

Hal pertama yang patut kamu lakukan untuk tampil berkelas adalah memilih pakaian yang kamu banget. Ada beberapa hal penting yang mesti kamu pertimbangkan ketika memilih pakaian, yaitu bentuk tubuh, warna kulit, dan selera pribadimu. Bila kamu menggunakan pakaian yang tepat, pasti kamu selalu merasa nyaman dan kelihatan elegan. Tak perlu pakaian mahal untuk membuatmu kelihatan memesona. Kamu hanya perlu memilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuh, motifnya tidak berlebihan, dan cocok dengan seleramu. Oh iya ladies, pastikan juga kalau pakaianmu selalu bersih dan rapi sehingga kamu selalu percaya diri.

Menggunakan Parfum Berkualitas yang Aromanya Istimewa

Membahas soal penampilan berkelas tentu tak lengkap tanpa menyebut soal parfum. Pemakaian parfum berkualitas yang aromanya istimewa akan membuat kamu terkesan classy. Nah, makanya kamu tak boleh sembarangan memilih parfum untuk menyempurnakan penampilanmu. Kini, ada parfum Vitalis Royale yang siap jadi andalanmu. Keharumannya yang mewah dan tahan lama akan membuat kamu tampil memesona dan percaya diri.

Ada dua varian keharuman Vitalis Royale yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration karya Honorine Blanc dan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture karya Gill Clavien. Vitalis Eau de Toilette Royale Celebration terdiri dari buket bunga rose, Gardenia Perancis, dan Berris Amazon. Sedangkan Vitalis Eau de Toilette Royale Couture terdiri dari Jasmine Persia dan Vanila Madagaskar.

Memastikan Kalau Kulit Selalu Bersih dan Terawat

Kunci penampilan classy yang sering tidak disadari banyak orang adalah kulit bersih dan terawat. Kamu nggak harus punya kulit putih kok untuk tampil berkelas. Asalkan kamu rutin merawat kulit secara telaten, kulitmu akan kelihatan bersih dan glowing. Lakukanlah rutinitas perawatan kulit sederhana, yaitu mandi 2 kali sehari dengan sabun sesuai jenis kulit, melakukan eksfoliasi, menggunakan sunblock, dan memakai body lotion. Kulit bersih dan terawat membuatmu cocok menggunakan berbagai jenis pakaian. Semua orang yang melihatmu pasti terpana dengan kondisi kulit yang sehat dan penampilan berkelas.

Menata Rambut Secara Teratur Sesuai Bentuk Wajah dan Selera

Jangan malas memotong rambut kalau ingin tampil keren setiap saat, ya. Bentuk rambut yang acak-acakan dan kurang sehat akan bikin penampilanmu jadi kusam dan tidak menarik. Idealnya, kamu mesti memotong rambut setiap 6 hingga 8 minggu sekali. Kamu tak perlu ragu berkonsultasi dengan penata rambut langgananmu tentang gaya rambut yang paling cocok dengan bentuk wajah dan seleramu. Rambut yang sehat dan tertata rapi bikin kamu makin sedap dipandang, ladies

Menggunakan Pakaian dan Aksesori Sesuai Kondisi dan Acara

Satu trik lagi untuk tampil classy dan memukau adalah menggunakan pakaian dan aksesori sesuai kondisi. Misalnya, kamu bebas bergaya casual dengan kaos oversized, celana jeans, dan jam tangan sporty bila sedang bersantai di rumah. Sementara itu, kamu mesti tampil rapi dengan blus atau kemeja, celana panjang, blazer, atau shirtdress ketika melakukan aktivitas formal. Usahakan untuk menggunakan aksesori secukupnya sehingga penampilanmu tidak terkesan berlebihan, ya.

Sekarang, kamu tahu kan kalau tampil berkelas bisa diupayakan tanpa memboroskan uang tabungan. Saatnya menunjukkan kalau kamu wanita modern yang pandai memilih padu padan gaya sehingga penampilan selalu memukau.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit