Lifestyle

Mengapa Kamu Harus Fashionable dan Wangi saat Beraktivitas #DiRumahAja?

Date Posted Article Icon 22 April 2021
Lifestyle

Mengapa Kamu Harus Fashionable dan Wangi saat Beraktivitas #DiRumahAja?

Date Posted Article Icon 22 April 2021

Pandemi Covid-19 memang membuat sebagian besar rutinitas kerja dan bisnis harus dilakukan #DiRumahAja. Rutinitas bekerja dari rumah (Work From Home atau WFH) tentu akrab denganmu sejak tahun 2020. Kendati demikian, bukan berarti kamu boleh tampil kucel ya, ladies. Kamu harus tetap tampil fashionable dan wangi saat beraktivitas #DiRumahAja karena beberapa alasan berikut ini:

Tampil Fashionable Penting untuk Menjaga Mood Sepanjang Hari

Menjaga mood selama bekerja #DiRumahAja memang sangat penting. Maklum deh, suasana yang itu-itu saja memang rentan membuatmu bosan dan bad mood. Salah satu cara menjaga mood yaitu dengan tampil fashionable dan wangi. Pakaian yang menarik sesuai selera dan karaktermu akan bikin kamu bebas bad mood. Penampilan fashionable harus ditunjang dengan aroma tubuh yang wangi dan istimewa. Karena aroma tubuh yang wangi akan bikin kamu jadi lebih semangat dan produktif.

Bentuk Self Love yang Menandakan kalau Kamu Menghargai Diri Sendiri

Gaya fashionable dan wangi saat bekerja dari rumah adalah bentuk self love yang menandakan kalau kamu menghargai diri sendiri. Sebelum mengharapkan limpahan cinta dari orang lain, kamu harus mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu. Self love akan mendukung rasa percaya diri dan membuatmu berpikir logis sehingga kamu bisa menentukan hal-hal terbaik bagi diri sendiri. So, tak ada salahnya menyiapkan bujet untuk membeli baju yang modis dan parfum istimewa demi menunjang penampilan selama #DiRumahAja.

Kamu Tetap Harus Berinteraksi dengan Rekan Kerja, Klien, atau Orang Lain di Sekitarmu

Beraktivitas di rumah bukan berarti membuatmu tak perlu berurusan dengan orang lain. Faktanya, kamu tetap harus berinteraksi dengan rekan kerja, atasan, atau klien bisnis. Meskipun meeting dilakukan secara online, kamu mesti menjaga penampilan setiap saat, ya. Jangan sampai kamu menampilkan kesan kurang profesional karena penampilan yang berantakan dan asal-asalan saat meeting online. Tampil rapi saat WFH bukan berarti harus formal secara berlebihan kok. Kamu bisa bergaya casual tetapi tetap good looking dan rapi sehingga terkesan profesional.

Jadi, Padanan Gaya Apa yang Cocok dengan Aktivitas #DiRumahAja?

  • Jenis pakaian yang paling cocok untuk menyempurnakan penampilanmu saat beraktivitas di rumah adalah loungewear. Dahulu, loungewear memang identik dengan pakaian tidur. Namun, tren loungewear mengalami perubahan di masa pandemi sehingga jenis pakaian ini juga bisa digunakan untuk mendukung aktivitas kerja. Tak ada patokan khusus tentang jenis loungewear. Variannya sangat beragam, mulai dari stelan dengan warna senada, jumpsuit bernuansa santai, blouse longgar yang bahannya nyaman, hoodie, sweatpants, hingga cardigan.
  • Kamu harus memperhatikan beberapa hal ini bila memilih loungewear untuk mendukung aktivitas WFH:
  • Pilihlah loungewear yang berbahan lembut dan teksturnya elastis sehingga nyaman digunakan seharian dan tidak membuatmu mudah gerah.
  • Memprioritaskan loungewear dengan warna-warna gelap yang minim corak supaya tetap terlihat profesional.
  • Ukuran loungewear harus longgar agar kamu leluasa bergerak selama beraktivitas di rumah. Kamu juga harus cermat memilih loungewear dengan jahitan kuat dan solid agar pakaian tersebut tahan lama. 

Loungewear yang menarik dan nyaman harus dipadukan dengan parfum Vitalis Body Scent Blossom yang aromanya istimewa. Kini, Vitalis Body Scent Blossom diluncurkan dengan tampilan kemasan dan formula baru yang terinspirasi dari dunia fashion dan kehidupan wanita modern. Inspirasi tersebut tercermin dari desain kemasan Vitalis Body Scent Blossom yang elegan dan berkelas. You’re never fully dressed without perfume, Ladies. Varian parfum Vitalis ini memiliki keharuman istimewa karena terdiri dari kombinasi bunga-bunga iris, plum, rose yang menyegarkan dipadu aroma vanilla dan musky yang elegant.

Kombinasi loungewear favorit dan Vitalis Body Scent Blossom bikin harimu lebih produktif dan menyenangkan selama beraktivitas #DiRumahAja.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit