Fashion

Mengintip Tren Fashion 2021 yang Bernuansa Modis Sekaligus Simpel

Date Posted Article Icon 29 January 2021
Fashion

Mengintip Tren Fashion 2021 yang Bernuansa Modis Sekaligus Simpel

Date Posted Article Icon 29 January 2021

Wanita modern seperti kamu pasti selalu menyimak perubahan tren fashion, terutama pada momen pergantian tahun. Maklum saja, perubahan tren fashion memang selalu menarik untuk diikuti ya, ladies. Tren fashion 2021 identik dengan nuansa modis dan simpel karena mayoritas orang lebih banyak beraktivitas #DiRumahAja selama pandemi. Walaupun tampil modis dan simpel selama #DiRumahAja, kamu juga bisa tetap tampil glamor dengan outfit keren yang dipadukan dengan keharuman parfum Vitalis lho.

Penasaran seperti apa serunya tren fashion 2021?

Yuk, simak ulasannya berikut ini agar kamu makin terinspirasi untuk tampil fashionable sesuai dengan karakter pribadimu.

Piyama Rayon Aneka Motif

Popularitas piyama rayon di tahun 2021 memang tidak diragukan lagi. Motifnya bervariasi, salah satu yang paling disukai adalah tie dye yang terkesan edgy. Bahan rayon yang bertekstur lembut dan sejuk sangat nyaman digunakan di rumah sekaligus bisa digunakan untuk bepergian. Penggunaan piyama rayon paling cocok dipadukan dengan semprotan parfum Vitalis Body Scent Breeze yang memberikan sensasi menyejukkan dan membangkitkan rasa damai.

Boyfriend Blazer

Beraktivitas #DiRumahAja bukan berarti membuatmu tidak boleh menggunakan blazer.

Kamu bisa menggunakan boyfriend blazer yang terkesan praktis sekaligus stylish. Jenis blazer ini nyaman digunakan karena ukurannya longgar. Gunakan boyfriend blazer kesayanganmu saat meeting virtual sehingga penampilanmu makin menarik. Boyfriend blazer paling pas digunakan bersamaan dengan parfum Vitalis Pocket EDC Empress yang memiliki sensasi glamor bak Empress di Moscow. Ukuran Vitalis Pocket EDC Empress yang mungil sehingga membuatnya praktis dibawa bepergian jika kamu harus beraktivitas di luar rumah.

Head Scarf Aneka Motif

Head scarf adalah aksesori yang bisa digunakan oleh wanita berhijab maupun tidak berhijab. Warna dan motif scarf yang beragam memang sangat cantik dan membuat penampilan makin istimewa. Mulai sekarang, sebaiknya kamu menambah koleksi head scarf-mu agar penampilanmu jadi makin memesona. Kalau sudah tampil memukau dengan head scarf bermotif menarik, jangan lupa semprotkan parfum Vitalis Eau De Royale Celebration untuk menyempurnakan kesan elegan dan mewah bak bangsawan Royale. Sensasi keharuman Vitalis Eau De Royale Celebration akan membuatmu bebas bad mood dan senantiasa percaya diri dan elegan saat beraktivitas walaupun #DiRumahAja .

Knit Outfit

Kombinasi blouse dengan cardigan rajut (knit outfit) memang tidak pernah gagal memberikan rasa nyaman. Kamu bisa mengandalkan knit outfit untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah (Working From Home atau WFH). Cardigan rajut dengan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, cokelat, dan biru dongker cocok dipadukan dengan warna blouse apapun. Gaya busana ini membuatmu tetap fashionable tanpa mengabaikan kesan profesional. Varian parfum Vitalis yang paling cocok untuk menyempurnakan knit outfit-mu adalah Vitalis Glamour Body Scent Fantasy. Aroma floral powdery musky-nya efektif membangkitkan semangat.

Loungewear

Loungewear adalah baju bernuansa santai yang tetap menarik dan sopan bila digunakan di luar rumah. Biasanya jenis pakaian ini berupa satu stel atasan dan bawahan bertekstur lembut atau perpaduan kaos dan jogger pants. Kamu pasti merasa nyaman jika menggunakan loungewear selama beraktivitas di rumah. Tidak lupa selalu rajin cuci tangan dan mandi dengan Vitalis 3in1 Antibacterial Body Wash Care+Protect. Produk sabun mandi Vitalis ini memiliki formula 3x Triple Action yang melindungi kulit dari bakteri, melembapkan kulit, dan wangi parfumnya menyegarkan. Kandungan antiseptik alami yaitu ekstrak daun Neem dan Gotu Kola (Pegagan) dalam Vitalis 3in1 Antibacterial Body Wash Care+Protect akan melindungi kulitmu dari bakteri dan kuman.

 

Setelah menyimak ulasan tren fashion 2021 ini, manakah outfit yang paling sesuai dengan seleramu, ladies?

Yuk, pilih outfit yang nyaman dan menarik agar kamu terbebas dari bad mood dan senantiasa produktif saat #DiRumahAja.

 

Referensi:

shopback.co.id/katashopback/jangan-sampai-kudet-catat-4-tren-fashion-2021-ini-agar-kamu-tetap-stylish

theshonet.com/articles/tren-fashion-2021

womantalk.com/fashion/articles/prediksi-tren-fashion-2021-dari-baju-transparan-hingga-sandal-tali-D4gZv

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit