Lifestyle

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Standar Internasional

Date Posted Article Icon 23 March 2022
Lifestyle

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Standar Internasional

Date Posted Article Icon 23 March 2022

Parfum sudah jadi salah satu item wajib yang melengkapi penampilan dalam berbagai occassion, setuju nggak nih?

Nggak cuma wangi, menggunakan parfum yang cocok punya banyak manfaat buatmu lho. Parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri, serta notes tertentu dalam parfum juga memiliki efek terhadap mood dan emosimu.

Menggunakan parfum ternyata dapat meningkatkan mood dan bikin kamu lebih bersemangat menjalani hari. Kamu juga bisa memilih wangi parfum yang merepresentasikan dirimu, misalnya wangi fresh buat kamu yang ceria, atau wangi yang kalem buat kamu yang ingin tenang. Sebaiknya pilih juga parfum yang sesuai dengan occasion sehingga mood kamu pun sesuai dengan acara. Itulah mengapa beberapa orang punya lebih dari satu parfum.

Masih ada lagi nih, menggunakan parfum juga bisa meningkatkan daya tarik kamu. Hal ini dipengaruhi oleh indra penciuman yang merupakan salah satu pancaindra yang penting, sehingga wangi seseorang bisa menjadi daya tarik di mata orang, termasuk si crush lho! Selain itu, manusia cenderung mengasosiasikan parfum dengan momen atau seseorang, sehingga mencium wangi tertentu bisa memicu memori bikin kamu seakan-akan kembali ke momen tersebut.

Wah ternyata banyak ‘kan manfaat parfum? Nah pastikan kamu nggak salah memilih parfum ya agar manfaat di atas bisa kamu dapatkan. Sebaiknya pilih parfum dengan kualitas standar internasional.

Takut mahal? Eits! Nggak perlu khawatir. Vitalis Eau de Royale hadir sebagai solusi buat kamu yang membutuhkan parfum standar internasional tapi harga lokal.

Vitalis Royale merupakan racikan perfumer internasional terkenal, yaitu Honorine Blanc dan Gil Clavien, menghadirkan elegannya kerajaan ke dalam keseharianmu, meningkatkan mood, kepercayaan diri, dan kedua variannya (Couture & Celebration) masing-masing punya notes yang berefek positif buatmu.

Para perfumer internasional dan profesional paham banget dan punya keahlian dalam meracik parfum yang bermanfaat buat kamu, maka hadirlah Vitalis Royale dengan kemasan mewah dan kualitas internasional, memberikan pilihan wangi yang feminin dan tahan lama untuk tampil menawan di setiap momen spesialmu. Kamu pun selalu tampil menawan dan percaya diri di berbagai kesempatan!

Varian Vitalis Eau de Royale Couture yang berwarna kuning memadukan lembutnya Jasmine, segarnya Orange, femininnya Lily of The Valley, dan Vanilla yang menenangkan. Bagi kamu yang kurang suka wangi manis gak perlu khawatir karena vanilanya nggak menyengat, dengan hint wangi floral memancarkan aura feminin dan elegan kamu. Ditambah lagi aroma lily of the valley yang bisa meredakan stres.

Mau cobain yang lebih fresh? Vitalis Eau de Royale Celebration mengombinasikan citrus & berries pada top notes, diikuti aroma floral dari rose, marshmallow dan gardenia pada middle notes, dan aroma woody pada base notes. Wangi segar manisnya tahan lama bikin kamu makin memesona.

Wangi segar, manis, dan elegannya nggak cuma bikin kamu jadi pusat perhatian, tapi juga bikin kamu ceria dan semangat buat dipakai aktivitas sehari-hari! Sandalwood pada basenote juga bikin kamu lebih tenang dan meredakan emosi nih. Wow~

Nggak cuma itu, wanginya Vitalis Royale juga tahan menemani aktivitas kamu hingga 8 jam lho.

Meskipun standar internasional, Vitalis Eau de Royale bisa kamu dapatkan dengan harga lokal alias di bawah Rp50.000 lho. Kapan lagi cobain parfum racikan perfumer internasional dengan harga terjangkau?

Yuk, check-out sekarang di official store e-commerce kesayanganmu. 

Sumber:

https://www.stylecraze.com/articles/benefits-of-using-perfumes/

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit