Tips Kecantikan

Serunya #MandiParfum dengan sabun mandi Vitalis untuk Menjaga Mood Selama #DiRumahAja

Date Posted Article Icon 12 May 2020

Sejak akhir Februari 2020, sebagian besar orang di Indonesia harus beraktivitas #DiRumahAja demi meminimalkan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19. Ada yang harus bekerja dari rumah (Work From Home atau WFH) dan ada pula yang masuk kerja bergantian mengikuti pembatasan operasional bisnis. Perubahan rutinitas tersebut memang rentan membuat kamu jadi moody dan mudah merasa suntuk.

Yuk, #MandiParfum ala Vitalis untuk Mengembalikan Mood!

Jangan menyerah dulu dengan perasaan bosan yang timbul selama beraktivitas di rumah. Ada berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat WFH, misalnya mandi dengan sabun mandi Vitalis. Sensasi membersihkan tubuh dengan produk Vitalis yang satu ini jelas berbeda karena memberikan sensasi pengalaman #MandiParfum. Ada tiga varian sabun mandi Vitalis dengan manfaat dan keharuman berbeda, yaitu:

  • White Glow: mengandung ekstrak Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit (Skin brightening). Sabun mandi Vitalis White Glow diperkaya parfum kombinasi keharuman bergamot, cherry dan raspberry yang lembut dan manis.
  • Soft Beauty: mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E untuk kulit ternutrisi dan lembab (Skin nourishing). Sabun mandi Vitalis Soft Beauty dilengkapi parfum kombinasi keharuman aldehydic, fruity, dan
  • Fresh Dazzle: mengandung ekstrak jeruk Yuzu dan Green Tea yang berkhasiat menyegarkan kulit (Skin refreshing). Varian sabun mandi Vitalis Fresh Dazzle memiliki wangi parfum kombinasi pear, cassis, dan bergamot.

Tidak hanya memberikan sensasi keharuman parfum istimewa, sabun mandi Vitalis juga kaya kandungan moisturizer yang akan membuat kulitmu senantiasa lembut dan lembab sehingga membuatmu selalu percaya diri dan nyaman saat beraktivitas di rumah. Selesai mandi, jangan lupa oleskan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On untuk mengurangi keluarnya keringat berlebih penyebab bau badan; serta semprot parfum Vitalis favorit untuk selalu jaga level wangi dan mood walaupun #DiRumahAja.

Cermat Memilah Informasi tentang Covid-19

Selain bosan dengan aktivitas monoton selama #DiRumahAja, kamu juga rentan mengalami stres karena menerima banyak informasi seputar Covid-19. Maklum saja, peredaran informasi hoax seputar wabah Covid-19 memang menyebalkan dan sulit ditangkal. Namun, setidaknya kamu bisa menjaga mood diri sendiri dengan melakukan beberapa upaya berikut ini:

Mencari Info Terbaru dari Media yang Kredibel

Jangan mudah percaya dengan informasi tentang Covid-19 yang beredar di media sosial. Alangkah lebih baik jika kamu mencari info terbaru dari media yang kredibel, misalnya website berita terpercaya serta acara berita televisi. Informasi yang valid tidak akan membuatmu mudah khawatir dengan realita situasi yang tengah terjadi.

Jangan Terpancing dengan Headline Berita yang Menarik

Saat ini, banyak website dan akun media sosial menggunakan headline berita yang menarik agar banyak diakses oleh para pengguna internet (bersifat click-bait). Itulah sebabnya Anda harus lebih jeli membaca headline berita sebelum mengaksesnya. Jangan mudah terpancing dengan judul berita yang aneh atau provokatif, terutama jika judul berita tersebut berasal dari website atau akun media sosial yang reputasinya kurang jelas.

Meminimalkan Akses Informasi dari Grup Chat

Selain melalui media sosial, informasi hoax yang meresahkan seputar pandemi Covid-19 juga kerap beredar di grup chat. Bila kamu tidak ingin direpotkan oleh hal tersebut, tidak masalah jika kamu tidak mengacuhkan (mute) grup chat untuk sementara waktu. Orang-orang terdekat yang harus menghubungimu bisa melakukan kontak melalui jalur pribadi, bukan melalui grup chat.

Memblokir dan Melaporkan Akun-Akun Penyebar Hoax

Langkah preventif lainnya yang bisa kamu lakukan untuk menyikapi berita Covid-19 yang keliru adalah memblokir dan melaporkan akun-akun penyebar hoax. Meskipun terbilang sederhana, tindakan ini bermanfaat sebagai upaya memerangi hoax yang meresahkan. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kini membuka akses bagi masyarakat yang ingin melaporkan akun-akun penyebar hoax di internet. Selanjutnya, pengaduanmu akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan sebelum akun-akun hoax tersebut diblokir secara permanen demi menghentikan penyebaran hoax secara masif.

 

Kesimpulannya, kamu harus menyibukkan diri dengan hal-hal positif selama #DiRumahAja supaya tetap bersemangat dan produktif, salah satunya yaitu menikmati ritual momen mandi yang menyenangkan dengan sabun mandi Vitalis, dilanjutkan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On dan parfum Vitalis favorit untuk selalu jaga mood #DiRumahAja. Jangan gentar pula untuk menyikapi berita-berita menyimpang seputar Covid-19 secara bijak dan tetap waspada.

 

Referensi:

cantik.tempo.co/read/1103253/9-cara-untuk-menaikkan-mood-dengan-cepat

 

hellosehat.com/hidup-sehat/psikologi/5-mood-booster-atasi-bad-mood/

stylo.grid.id/read/141869085/sensasi-berbeda-dan-premium-saat-mandi-dengan-vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash?page=all

Tags :
Previous Post
Next Post